Empoli Vs Bologna: Thiago Motta: Empoli Tim yang Sering Membuat Kesulitan

Empoli Vs Bologna: Thiago Motta: Empoli Tim yang Sering Membuat Kesulitan

Thiago Motta-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pelatih Thiago Motta menyebut bahwa Empoli seringkali membuat kesulitan bagi banyak tim menjelang duel antara Empoli Vs Bologna pada Sabtu, 16 Maret pukul 02.45 WIB. 

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Thiago Motta mengakui pentingnya pertandingan menghadapi Empoli ini, mengakui bahwa selalu ada momen berat dalam perjalanan Bologna yang saat ini berpeluang lolos ke Liga Champions musim depan.

"Seperti biasa, pertandingan melawan Empoli adalah yang paling penting karena itu adalah pertandingan berikutnya," kata Motta seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Mereka berada dalam kondisi bagus, tahu apa yang mereka inginkan, dan telah membuat kesulitan bagi banyak tim. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk dimainkan," lanjutnya.

BACA JUGA:La Gazzeta: AC Milan Tak Akan Dikeluarkan dari Kompetisi Eropa, Namun Terancam Degradasi

"Selalu ada waktu yang lebih baik atau lebih buruk di mana kita harus terus meningkatkan diri setiap hari untuk menjaga hal-hal positif tetap tinggi," ujarnya. 

"Tetapi, wajar saja bahwa selama musim ada saat-saat yang lebih sulit di mana menjaga keseimbangan yang besar sangat penting," tambahnya.

Motta kemudian menanggapi absennya pemain andalan Joshua Zirkzee saat tandang ke Empoli dan percaya bahwa pemain pengganti seperti Santiago Castro dan Jens bisa menggantikan perannya di lini depan dengan baik. 

"Joshua adalah Joshua, kita tidak boleh membandingkannya dengan siapa pun. Saya merasa sedih untuknya, karena itu adalah periode yang sangat positif untuknya," ucap Motta. 

BACA JUGA:Semua Wakil Italia Tersingkir dari Liga Champions, Serie A Masih Dapat Jatah 4 Tim untuk Musim 2025-26

"Para pemain yang bisa menggantikannya dalam kondisi baik, dari Jens hingga Santiago Castro yang datang ke sini dengan semangat besar," terangnya.

"Saya tidak ingin ada yang mencoba mendekati Joshua karena setiap orang memiliki karakteristiknya sendiri," paparnya. 

"Saat ini, Jens mungkin bisa mendekatinya tetapi dia juga memiliki keunikan lain. Setiap orang dari mereka harus menampilkan versi terbaik dari dirinya sendiri untuk tim," ungkapnya.

Terakhir, Motta menyebut bahwa Beukema, De Silvestri, dan Corazza bisa menggantikan Posch dan percaya bahwa lini belakang Bologna akan tampil pada level terbaiknya saat melawan Empoli. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato