Wow Pantai Batu Karas Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Terutama Bagi Wisatawan yang Hobi Surfing

Wow Pantai Batu Karas Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Terutama Bagi Wisatawan yang Hobi Surfing

Wow Pantai Batu Karas jadi wisata pantai favorit di Pangandaran, terutama bagi wisatawan yang hobi surfing.-ig pantaibatukarasbeach-

Wow Pantai Batu Karas Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Terutama Bagi Wisatawan yang Hobi Surfing

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Batu Karas menjadi wisata pantai favorit di Pangandaran yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Alasan Pantai Batu Karas menjadi wisata pantai favorit di Pangandaran karena destinasi ini memiliki karakteristik ombak yang unik sehingga menjadi daya tarik wisatawan terutama yang memiliki hobi surfing.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas dapat melakukan aktivitas wisata surfing sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Selain menyuguhkan pemandangan lautan yang mempesona, wisata pantai ini menawarkan udara pantai yang sejuk dan menenangkan. Wisatawan yang berlibur ke pantai ini akan dibuat betah berlama-lama di sana.

BACA JUGA:Tanya Jawab, Apakah KIP dan KKS Jadi Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024? Calon Mahasiswa Baru Simak ya!

Selain menjadi wisata pantai favorit di Pangandaran, ternyata Pantai Batu Karas juga menjadi wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Selain aktivitas surfing, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang, bermain banana boat, hingga menikmati sunset dan sunrise di ujung lautan.

Menjadi destinasi favorit wisatawan, Pantai Batu Karas memiliki beberapa spot foto instagramable dan juga memiliki tempat yang cocok untuk camping (berkemah).

Melansir laman resmi Pangandaran Tourism, Pantai Batu Karas memiliki tempat yang cocok untuk camping yakni pantai terpencil yang bernama Karangnunggal.

BACA JUGA:Ditekuk Inter Milan 1-0, Max Allegri Sebut Juventus Cuma Kalah Pengalaman

Pantai Karangnunggal ini masih berada di kawasan Batu Karas dan pantai ini memiliki bukit karang yang menjulang tinggi. Bukit karang tersebut menambah keindahan dan kesempurnaan dari Pantai Batu Karas.

Lokasi Pantai Batu Karas

Wisata pantai favorit di Jawa Barat ini beralamat di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Jaraknya kurang lebih 7,7 km dari wisata alam Green Canyon Pangandaran dengan waktu tempuh kurang lebih 14 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: