Polisi di Kota Banjar Amankan 87 Remaja yang Diduga Sedang Pesta Minuman Keras

Polisi di Kota Banjar Amankan 87 Remaja yang Diduga Sedang Pesta Minuman Keras

Para remaja yang kedapatan Polisi di Kota Banjar diduga melakukan pesta minuman keras saat ditanya petugas, Minggu 4 Februari 2024. istimewa--

Polisi di Kota Banjar Amankan 87 Remaja yang Diduga Sedang Pesta Minuman Keras

BANJAR, RADARTASIK.COM - Puluhan remaja di Kota Banjar yang diduga sedang pesta minuman keras diamankan petugas saat patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Remaja itu diamankan Polisi tepatnya di Jalan Tentara Pelajar Kelurahan Mekarsari Kecamatan Banjar Kota Banjar, Minggu 4 Februari 2024 dini hari tadi. 

Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto SIK MH melalui Kasubsi Penmas Si Humas Aipda Nandi Darmawan SH membenarkan bahwa para remaja yang sedang pesta minuman keras telah diamankan pihaknya.

BACA JUGA:Mengenal Desa Wawowae, Pemenang Kategori Desa Potensial Wilayah Tengah Program Desa BRILian

Kata dia, para remaja itu diamankan ketika pihaknya melakukan patroli gabungan petugas. Lalu mereka mendapati 87 remaja sedang berkumpul di sebuah rumah yang diduga sedang pesta minuman keras.

"Kami berhasil mengamankan sebanyak 87 remaja di sebuah rumah, diduga sedang melakukan pesta miras," paparnya. 

Saat didatangi, petugas gabungan mendapati sejumlah botol minuman keras berbagai jenis. Diduga minuman keras itu diminum oleh puluhan remaja tersebut saat sedang nongkrong. 

Terlebih petugas gabungan mendapati banyak botol minuman keras saat melakukan KRYD di lokasi, sehingga 87 remaja tersebut tidak bisa berkutik. 

BACA JUGA:Bandingkan Realme 12 Pro 5G vs Realme 12 Pro Plus 5G, Harganya Beda Hanya 800 Ribuan

Tidak hanya itu, petugas juga mendapati sejumlah kendaraan sepeda motor milik para remaja tidak sesuai standar pabrikan. Sehingga ikut diamankan ke Makopolres Banjar  

"Sebagian dari remaja kebanyakan dari kalangan pelajar menggunakan sepeda motor dengan knalpot brong (tidak standar)," tegasnya. 

Lanjut dia, terpaksa puluhan remaja tersebut diamankan petugas gabungan lalu dibawa ke Makopolres Banjar kemudian untuk didata. 

Setelah dilakukan pendataan terhadap puluhan remaja, kemudian menghubungi pihak keluarga masing-masing para remaja yang kedapatan pesta minuman keras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: