Ada Spot Foto Instagramable, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Liburan ke Sini Yuk!

Ada Spot Foto Instagramable, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Liburan ke Sini Yuk!

Ada spot foto instagramable, Pantai Cimanuk jadi wisata pantai favorit di Tasikmalaya, liburan ke sini yuk!-ig smiling.westjava-

Ada Spot Foto Instagramable, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Liburan ke Sini Yuk!

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pantai Cimanuk menjadi wisata pantai favorit di Tasikmalaya yang memiliki banyak spot foto instagramable. Destinasi ini berlokasi di Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya.

Menjadi salah satu wisata pantai favorit di Tasikmalaya, Pantai Cimanuk bisa menjadi tempat yang cocok untuk relaksasi. Apalagi, pantai ini masih terjaga dengan sangat asri sehingga area pantainya sangat bersih.

Selain itu, pantai ini memiliki suasana yang tenang dan nyaman, apalagi wisata pantai favorit di Tasikmalaya ini masih belum ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Wisatawan yang berkunjung ke destinasi wisata Pantai Cimanuk dapat melakukan aktivitas menarik seperti berswafoto maupun membuat konten video dengan berlatar belakang pemandangan laut biru.

BACA JUGA:Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo Jadi Wisata Pantai Favorit di Garut, Suasananya Nyaman Banget

Pantai Cimanuk memiliki salah satu spot foto instagramable berupa tebing tinggi yang berada di tepian pantai. Di sana, wisatawan dapat melihat landscape pemandangan laut yang mempesona.

Melansir website resmi Disparbud Jabar, Pantai Cimanuk masuk sebagai wisata pantai favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java.

Alasan Pantai Cimanuk menjadi wisata pantai favorit di Jawa Barat karena pantai ini memiliki pesona alam yang luar biasa indah dan eksotis.

Oleh karena itu, bagi wisatawan yang akan berlibur ke Kabupaten Tasikmalaya disarankan untuk mengunjungi destinasi wisata Pantai Cimanuk.

BACA JUGA:Punya Likuiditas & Permodalan Memadai, BRI Optimis Tumbuh Lebih Baik di Tahun 2024

Wisata pantai favorit di Jawa Barat

Provinsi Jawa Barat memiliki wisata pantai favorit yang tersebar di beberapa titik wilayah khususnya Jawa Barat bagian Selatan.

Bagi Anda yang ingin mengetahui wisata pantai favorit di Jawa Barat, mari simak rekomendasinya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: