Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo Jadi Wisata Pantai Favorit di Garut, Suasananya Nyaman Banget

Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo Jadi Wisata Pantai Favorit di Garut, Suasananya Nyaman Banget

Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo jadi wisata pantai favorit di Garut, suasananya nyaman banget.-ig lifeguard_garutselatan-

GARUT, RADARTASIK.COM - Destinasi wisata Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo menjadi wisata pantai favorit di GARUT. Kedua wisata pantai ini sudah familiar di telinga wisatawan, terkhusus wisatawan yang berasal dari Jawa Barat.

Alasan Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo jadi wisata pantai favorit di Garut karena kedua pantai tersebut menyuguhkan pemandangan lautan yang luar biasa indah.

Apalagi, Pantai Sayang Heulang dan Pantai Santolo memiliki beberapa spot yang cocok untuk berfoto maupun membuat konten video bersama keluarga maupun teman.

Menariknya lagi, kedua wisata pantai favorit di Garut ini lokasinya berdekatan, sehingga wisatawan yang berkunjung ke Pantai Sayang Heulang sekaligus juga dapat mengunjungi Pantai Santolo.

BACA JUGA:Punya Likuiditas & Permodalan Memadai, BRI Optimis Tumbuh Lebih Baik di Tahun 2024

Bagi Anda yang ingin mengetahui keunggulan dari kedua destinasi wisata ini, mari simak artikel ini sampai selesai!

Pertama, Pantai Sayang Heulang.

Masyarakat Kabupaten Garut pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata Pantai Sayang Heulang. Pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Keindahan yang ditawarkan pantai ini yaitu pantainya langsung terhubung dengan Samudra Hindia sehingga menyuguhkan panorama lautan yang mempesona.

BACA JUGA:Anggaran Kartu Indonesia Pintar Kuliah 2024 Meningkat, Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024

Adapun, lokasi Pantai Sayang Heulang terletak di Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut Jawa Barat.

Selain menikmati keindahan laut, wisatawan yang berlibur kesana dapat melakukan aktivitas wisata menarik seperti berenang, bermain air, foto-foto, serta mencicipi wisata kuliner khas pantai Garut.

Wisatawan dapat mencoba wisata kuliner, apalagi di sana terdapat rumah makan yang menyediakan menu beragam. Tentunya, wisata kuliner di Pantai Sayang Heulang akan semakin nikmat karena di sekelilingnya terdapat pemandangan yang indah.

Kedua, Pantai Santolo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber