Ada Spot Foto Instagramable, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Liburan ke Sini Yuk!

Ada Spot Foto Instagramable, Pantai Cimanuk Jadi Wisata Pantai Favorit di Tasikmalaya, Liburan ke Sini Yuk!

Ada spot foto instagramable, Pantai Cimanuk jadi wisata pantai favorit di Tasikmalaya, liburan ke sini yuk!-ig smiling.westjava-

1. Pantai Karang Hawu

BACA JUGA:Anggaran Kartu Indonesia Pintar Kuliah 2024 Meningkat, Ini Syarat Pendaftaran KIP Kuliah 2024

Berlibur ke Kabupaten Sukabumi disarankan untuk berkunjung ke Pantai Karang Hawu. Wisata pantai ini memiliki pesona keindahan pantai yang luar biasa indah sehingga menjadi salah satu destinasi favorit masyarakat Sukabumi dan sekitarnya.

Pantai Karang Hawu memiliki spot foto instagramable yang menjadi andalan wisatawan yaitu tulisan raksasa Pantai Karang Hawu yang menjadi identitas dari destinasi tersebut.

2. Pantai Sayang Heulang

Pantai Sayang Heulang memiliki keindahan lautan yang mempesona apalagi luas pantainya terhubung langsung dengan Samudera Hindia. Pantai ini menjadi salah satu wisata pantai yang populer khususnya di wilayah Jawa Barat bagian Selatan.

BACA JUGA:5 Fitur AI di Galaxy S24 Series, Bikin Traveling Lebih Praktis dan Mengesankan

Pantai Sayang Heulang lokasinya tidak terlalu jauh dari wisata Pantai Santolo Garut.

3. Pantai Batu Karas

Kabupaten Pangandaran dikenal memiliki wisata favorit yang selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Salah satu destinasi wisata favorit yang ada di Pangandaran yaitu Pantai Batu Karas.

Pantai Batu Karas ramai dikunjungi oleh wisatawan mancanegara terutama yang memiliki hobi berselancar. Pantai ini memiliki karakteristik ombak yang cukup besar sehingga cocok untuk surfing.

BACA JUGA:9 Tips dari BMKG Menghindari Sambaran Petir, Salah Satunya Saat Hujan Jangan Bernaung di Bawah Pohon

4. Pantai Madasari

Pantai Madasari pada awalnya kalah eksis dari Pantai Pangandaran. Namun kini, pantai ini ramai dikunjungi oleh wisatawan pada momen liburan akhir tahun maupun libur lebaran.

Pantai Madasari menjadi salah satu tempat yang cocok untuk berkemah sambil menikmati pemandangan matahari terbenam di ujung lautan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: