Angelino: Saya Sudah Mengikuti AS Roma Sejak Lama, Ini Klub Dimana Saya Ingin Bermain

Angelino: Saya Sudah Mengikuti AS Roma Sejak Lama, Ini Klub Dimana Saya Ingin Bermain

Angelino-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM – Pemain baru Angelino mengatakan “Saya sudah mengikuti AS Roma sejak lama, Ini klub di mana saya ingin bermain” saat hadir dalam koneferensi pers perdananya.

Angelino menegaskan tak ragu sedikit pun ketika mendapat tawaran dari AS Roma untuk bergabung dan merasa sangat bangga menjadi bagian dari klub besar tersebut. 

Ia menyatakan ketidak sabarannya untuk bertemu dengan rekan-rekan barunya di ibu kota dan berjanji akan memberikan kontribusi maksimal untuk AS Roma.

"Ketika saya mendengar kata 'Roma', saya tidak ragu sedikit pun. Dan sekarang saya bangga menjadi bagian dari klub besar, dengan sejarah yang luar biasa dan tim yang penuh dengan para juara,” kata Angelino dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Punya Lionel Mesi, Inter Miami Ingin Rebut anak Fernando Redondo dari AC Milan

“Saya tidak sabar untuk bertemu dengan pelatih dan rekan-rekan baru saya serta berkontribusi pada mereka," lanjutnya. 

"Perasaan pertama saya tiba di klub besar dengan tradisi yang hebat. Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Seperti yang saya katakan, saya tidak sabar untuk mengenal rekan-rekan dan bersama mereka," ucapnya.

“Roma memiliki pendukung yang luar biasa, dan sejarah klub ini sangat besar. Semua orang mengenalnya, dan itulah sebabnya saya memilih untuk datang," ungkapnya. 

Angelino kemudian mengucapkan terima kasih kepada keluarganya dan menetapkan tujuannya untuk “bangkit kembali” sambil mengungkapkan perasaan berbagi ruang ganti dengan pemain bintang di AS Roma.

"Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya atas dukungan selama beberapa bulan terakhir yang tidak mudah. Ini adalah periode sulit bahkan di klub tempat saya bermain, tetapi sekarang saya sangat bahagia berada di sini," ujarnya. 

BACA JUGA:Dirut BRI: Digitalisasi Tidak Sebabkan PHK, Justru Tingkatkan Efisiensi dan Produktivitas Pekerja

"Ini adalah tim dengan banyak bintang, pemain yang sangat penting, yang telah memiliki karier besar. Saya tidak sabar untuk berbagi ruang ganti dengan mereka," tambahnya.

Terkahir, Angelino memberikan pendapatnya tentang Serie A dan menyatakan bahwa ia sudah mengenal AS Roma sejak lama dan berharap bisa mendapatkan dukungan dari penggemar Giallorossi.

"Saya pikir ini adalah liga yang sangat kompetitif, terutama secara taktis. Tim-tim di sini sangat baik dalam bertahan. Saya ingin segera memulai, saya pikir saya dapat beradaptasi dengan baik di liga ini dan berharap dapat berkontribusi bagi klub ini," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato