Punya Lionel Mesi, Inter Miami Ingin Rebut anak Fernando Redondo dari AC Milan

Punya Lionel Mesi, Inter Miami Ingin Rebut anak Fernando Redondo dari AC Milan

Federico Redondo-Tangkapan Layar Instagram @fedo.redondo-

RADARTASIK.COM - Punya Lionel Mesi di skuadnya, klub Inter Miami ingin rebut anak Fernando Redondo dari AC Milan yang ingin membawanya ke San Siro musim depan.

Federico Redondo merupakan anak dari gelandang legendaris Fernando Redondo yang menjadi salah satu pemain paling dicari di pasar saat ini. 

Klub Federico, Argentinos Juniors, kini sudah mengurungkan niat untuk mempertahankan pemain dan bersedia mendengarkan tawaran yang datang. 

Presiden Argentinos Juniors, Cristian Malaspina, sudah menyatakan bahwa akan sulit menahan kepergian anak Fernando Redondo dari incaran klub besar di Eropa musim depan. 

BACA JUGA:Cerita Unik Angelino Sebelum Gabung AS Roma, Dibuang dari Skuad Karena Galatasaray Tak Mau Kehilangan Uang

"Akan sulit untuk menahannya," kata Cristian Malaspina dikutip dari Tuttomercato.

Federico Redondo saat ini terlibat di Pra-Olimpiade bersama Argentina, dan awalnya pihak klub meminta mahar sebesar 12 juta euro jika AC Milan berkeinginan untuk memboyongnya.

Namun AC Milan mendapat saingan dari klub yang diperkuat Lionel Messi, Inter Miami yang kini selangkah lebih maju dengan mengajukan tawaran resmi kepada Argentinos Juniors. 

Inter Miami belum meraih kemenangan dalam tiga pertandingan persahabatan yang telah dimainkan, imbang 0-0 melawan El Salvador, kalah 0-1 melawan Dallas, dan takluk 3-4 saat menghadapi Al-Hilal. 

BACA JUGA:Dengan Kamera 64MP Nokia C200 Pro 5G 2024 dan Baterai 6700mAh Hunting Foto Seharian Tanpa Khawatir LowBat

Masalah klub Lionel Messi ini sangat jelas, mereka membutuhkan gelandang muda karena sangat terlihat bahwa Sergio Busquets sangat membutuhkan bantuan.

Inter Miami sudah mengajukan tawaran sebesar 5 juta dolar kepada gelandang berusia 21 tahun tersebut, namun tawaran tersebut ditolak oleh pihak manajemen yang meminta harga 10 juta euro untuk sang pemain. 

Tetapi mengingat kontrak Federico akan berakhir pada Desember 2024, akan sulit bagi Argentinos Juniors untuk meminta harga tinggi karena ia bisa meninggalkan klub secara gratis musim depan.

Berikut adalah profil singkat Federico Redondo yang dikutip dari Transfermarkt:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber