Cocok Buat Healing, Ini 6 Tempat yang Layak Dikunjungi Saat Liburan ke Pantai Madasari

Cocok Buat Healing, Ini 6 Tempat yang Layak Dikunjungi Saat Liburan ke Pantai Madasari

Cocok buat healing, ini 6 tempat yang layak dikunjungi saat liburan ke Pantai Madasari.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Cocok Buat Healing, Ini 6 Tempat yang Layak Dikunjungi Saat Liburan ke Pantai Madasari

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari menawarkan berbagai tempat instagramable dan cocok untuk healing. Pantai Madasari memiliki keindahan alam yang begitu melimpah.

Pantai Madasari bisa menjadi pilihan untuk berlibur bersama keluarga, apalagi wisata pantai ini memiliki spot-spot menarik yang viral di kalangan wisatawan.

Pantai Madasari menyuguhkan pemandangan hamparan pasir yang membentang luas di sepanjang pantai. Selain itu, Pantai Madasari menyuguhkan pemandangan berupa pulau-pulau kecil yang menambah pesona keindahan pantai.

Keindahan alam yang terdapat di Pantai Madasari membuat para pecinta fotografi tertarik untuk mengunjunginya. Dengan demikian, Pantai Madasari menjadi tempat yang cocok untuk berswafoto atupun membuat konten video.

BACA JUGA:KCIC Buka Lowongan Kerja Baru 2024 untuk 15 Posisi, Link Persyaratan dan Job Description Cek di Sini

Mengutip website resmi Pangandaran Tourism, ada enam tempat yang layak dikunjungi saat liburan ke Pantai Pangandaran di antaranya Muara Madasari, Singkil Surfing, Pantai Cariu, Sebrotan, Pantai Legok Gandu, dan Karang Seugeuh.

Menariknya, keenam tempat yang berada di kawasan Pantai Madasari tersebut memiliki keindahan dan makna petualangan yang berbeda-beda. Wisatawan dapat mengunjungi enam spot terbaik di Pantai Madasari itu dalam waktu satu hari.

Bagi wisatawan yang berencana liburan ke Pantai Madasari, berikut ini tempat yang layak dikunjungi saat liburan ke Pantai Madasari:

1. Muara Madasari

BACA JUGA:Bank Mandiri Siap Salurkan KUR Tahun 2024 Rp 37 Triliun dengan Bunga Rendah Tanpa Biaya Admin

Spot pertama yang layak dikunjungi di kawasan Pantai Madasari yaitu Muara Madasari. Tempat ini layak dikunjungi karena cocok untuk wisata keluarga.

Muara Madasari memiliki karakteristik ombak yang landai sehingga wisatawan yang berkunjung ke sana dapat melakukan aktivitas wisata seperti berenang maupun bermain air.

Bahkan, anak-anak bisa bermain dengan bebas di sekitar Muara Madasari tanpa perlu khawatir akan ombak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: