Wow Pantai Madasari Punya 6 Titik Andalan Wisatawan, Tawarkan Keindahan dan Petualangan yang Berbeda

Wow Pantai Madasari Punya 6 Titik Andalan Wisatawan, Tawarkan Keindahan dan Petualangan yang Berbeda

Wow Pantai Madasari punya 6 titik andalan wisatawan, tawarkan keindahan dan petualangan yang berbeda.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Wow Pantai Madasari Punya 6 Titik Andalan Wisatawan, Tawarkan Keindahan dan Petualangan yang Berbeda

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari memiliki enam titik andalan wisatawan yang menawarkan keindahan dan makna petualangan yang berbeda-beda. Wisata Pantai Madasari memiliki panorama keindahan yang sangat indah berupa hamparan pasir yang luas membentang di sepanjang pantai.

Pantai Madasari menjadi salah satu wisata pantai terbaik dan favorit di Jawa Barat versi Smiling West Java. Tak heran, wisata pantai yang berada di Kecamatan Cimerak ini ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun wisatawan luar negeri.

Pantai Madasari ramai dikunjungi wisatawan karena memiliki tempat-tempat terbaik untuk menikmati keindahan pantai. Menariknya, spot terbaik yang ada di kawasan Pantai Madasari cocok untuk wisata keluarga.

Wisatawan yang berkunjung Pantai Madasari dapat melakukan aktivitas wisata yang seru dan menarik seperti berenang, bermain air bersama anak-anak, hingga melakukan foto-foto bersama teman-teman.

BACA JUGA:Ternyata Gampang! Kutu Beras Bisa Hilang dengan 7 Cara Sederhana Ini, Terbukti Ampuh, Kutu Beras Kapok Balik

Melansir website resmi Pangandaran Tourism, sedikitnya ada enam titik andalan wisatawan saat liburan ke Pantai Madasari. Bagi wisatawan yang tertarik berkunjung ke wisata pantai ini, mari ketahui titik andalan yang layak dikunjungi di Pantai Madasari:

1. Karang Seugeuh

Wisatawan yang senang melakukan aktivitas camping ataupun berkemah disarankan untuk liburan ke Karang Seugeuh. Pantai Karang Seugeuh menjadi titik terbaik untuk menikmati keindahan Pantai Madasari.

Wisatawan yang berkemah di kawasan Karang Seugeuh dapat melihat pemandangan batu leuit atau batuan karang besar yang berbentuk seperti tempat menumbuk padi.

BACA JUGA:Ini Alasan Simone Inzaghi Cadangkan Federico Dimarco saat kalahkan Fiorentina 1-0

2. Pantai Legok Gandu

Bagi wisatawan yang ingin bermain air ataupun berenang di kawasan Pantai Madasari, disarankan untuk berkunjung ke Pantai Legok Gandu.

Pantai Legok Gandu sangat cocok untuk wisata keluarga, karena bentuk pantainya yang landai sehingga wisatawan yang tidak bisa berenang sekalipun dapat bermain air di pinggir pantai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: