Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Libur Lebaran ke Pantai Madasari Pangandaran, Ternyata Karena Ada Ini...

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Libur Lebaran ke Pantai Madasari Pangandaran, Ternyata Karena Ada Ini...

Pemandangan laut biru Pantai Madasari Pangandaran.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Ini Alasan Mengapa Kamu Harus Libur Lebaran ke Pantai Madasari Pangandaran, Ternyata Karena Ada Ini...

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari adalah wisata pantai di Pangandaran yang menyuguhkan pemandangan laut sekaligus pemandangan terumbu karang yang membentuk seperti pulau-pulau kecil.

Di kawasan Pantai Madasari terdapat titik andalan wisatawan yang viral di media sosial seperti Muara Madasari, Pantai Cariu, Karang Seugeuh, Legok Gandu, dan masih banyak lagi.

Kemudian, Pantai Madasari merupakan kawasan yang memiliki area tepian pantai yang luas sehingga cocok untuk wisatawan yang hobi camping (berkemah).

BACA JUGA:Pasca Serangan Drone dan Rudal Iran Kini Israel Ngeri Dihajar Nuklir

Wisatawan yang libur Lebaran di Pantai Madasari dapat menikmati suasana nyaman dan tenang dengan view pemandangan laut yang mempesona.

Mempunyai titik andalan, mempunyai area perkemahan, serta menawarkan view pemandangan laut yang indah menjadi alasan mengapa kamu harus libur Lebaran ke Pantai Madasari Pangandaran.

Kemudian, ada banyak aktivitas wisata yang bisa kamu lakukan jika libur Lebaran ke Pantai Madasari di antaranya camping, berburu kuliner, foto-foto, nongkrong di pinggiran pantai, hingga jalan-jalan di tepian pantai.

Berdasarkan hasil penelusuran Radartasik.com di Google Maps, hingga kini Pantai Madasari telah mendapatkan sebanyak 5.834 ulasan dengan 4,7 rating.

BACA JUGA:Iran Pakai Taktik Rusia Hadapi Israel: Kuras Sistem Pertahanan Udara

Dengan demikian, wisata pantai di Pangandaran ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi bersama keluarga maupun teman pada momen libur Lebaran tahun ini.

Agar kamu mendapatkan gambaran mengenai keunggulan yang ditawarkan Pantai Madasari, berikut ini ulasan positif dari para pengunjung:

"Pemandangannya bagus, lahan wisata juga luas jadi nggak terlalu pengap meskipun posisi lagi libur nasional," kata Efri Firmansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber