Pantas Pantai Madasari Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Ternyata Punya 6 Titik Andalan Wisatawan

Pantas Pantai Madasari Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Ternyata Punya 6 Titik Andalan Wisatawan

Pantas Pantai Madasari jadi wisata pantai favorit di Pangandaran, ternyata punya 6 titik andalan wisatawan.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Pantas Pantai Madasari Jadi Wisata Pantai Favorit di Pangandaran, Ternyata Punya 6 Titik Andalan Wisatawan

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pantai Madasari menjadi wisata pantai favorit di Pangandaran yang menyuguhkan panorama alam begitu melimpah.

Pantai Madasari menjadi wisata pantai favorit wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Pantai Madasari menjadi tujuan wisata karena wisata pantai favorit di Pangandaran ini memiliki banyak titik andalan wisatawan.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari tidak hanya menikmati pemandangan laut saja, tapi juga dapat menikmati aktivitas wisata menarik.

BACA JUGA:Durian Lokal Tasikmalaya dari Sukaraja dan Karangnunggal Walau Ukurannya Mungil Rasanya Legitnya Nagih

Perlu diketahui, Pantai Madasari terletak di Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran dan jaraknya kurang lebih 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke sebelah barat.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Madasari akan melewati destinasi wisata favorit di Pangandaran yaitu Pantai Batu Hiu dan Green Canyon Pangandaran.

Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke Pantai Madasari tak perlu khawatir soal akses jalan, karena sudah banyak petunjuk arah di sepanjang jalan.

Bagi wisatawan yang tertarik untuk berlibur ke Pantai Madasari, mari ketahui keunggulan dari wisata pantai favorit di Pangandaran ini.

BACA JUGA:UPDATE, Perbandingan Harga Durian Musang King, Duri Hitam, Montong dan Durian Lokal Tasikmalaya

Pantai Madasari memiliki panorama lautan yang sangat indah dengan hamparan pasir luas terbentang di sepanjang pantai.

Kemudian, Pantai Madasari memiliki terumbu karang yang membentuk sekumpulan pulau-pulau kecil yang menjadikan pemandangan luar biasa indah.

Selain itu, Pantai Madasari memiliki titik andalan wisatawan yang selalu ramai dikunjungi, baik itu pada libur lebaran maupun libur akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber