Ini 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Barat Favorit Wisatawan Salah Satunya di Tasikmalaya, Pantai Apa Saja?

Ini 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Barat Favorit Wisatawan Salah Satunya di Tasikmalaya, Pantai Apa Saja?

Ini 5 rekomendasi wisata pantai di Jawa Barat favorit wisatawan salah satunya di Tasikmalaya, pantai apa saja?-disparbud jabar-

Ini 5 Rekomendasi Wisata Pantai di Jawa Barat Favorit Wisatawan Salah Satunya di Tasikmalaya, Pantai Apa Saja?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Jawa Barat mempunyai potensi wisata pantai yang sangat menakjubkan. Wisata pantai yang ada di Jawa Barat tersebar di beberapa titik terkhusus di wilayah Jawa Barat bagian Selatan.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai lima rekomendasi wisata pantai di Jawa Barat favorit wisatawan yang cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

Rekomendasi wisata pantai di Jawa Barat menyuguhkan pemandangan lautan yang mempesona nan eksotis. Namun sayangnya, beberapa wisata pantai yang ada di Jawa Barat belum sepopuler Pantai Pangandaran dan Pantai Pelabuhan Ratu.

Meskipun belum sepopuler kedua pantai tersebut, wisata pantai di Jawa Barat memiliki pesona alam yang luar biasa indah. Maka tak heran, wisata pantai di Jawa Barat ramai dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

BACA JUGA:Pulang dari Piala Asia 2023, Pemain Naturalisasi Belanda Gabung Persib dan Langsung Latihan di Bandung

Selain Pantai Pangandaran dan Pantai Pelabuhan Ratu, berikut ini lima rekomendasi wisata pantai di Jawa Barat favorit wisatawan yang dapat dikunjungi pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran!

1. Pantai Karang Hawu

Wisatawan yang berasal dari Kabupaten Sukabumi pasti sudah tidak asing lagi dengan wisata Pantai Karang Hawu. Wisata pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat Kabupaten Sukabumi dan sekitarnya.

Pantai Karang Hawu merupakan pantai yang kental dengan mitos Nyi Roro Kidul. Namun, aura mitos yang menyelimutinya tak mampu mengalahkan keindahan yang dimiliki Pantai Karang Hawu.

BACA JUGA:Pengerjaan Tol Bocomi Seksi Cibadak - Sukabumi Dikebut Setelah Pemegang Saham Baru Merapat

Pantai Karang Hawu memiliki spot foto instagramable berupa tulisan raksasa "Pantai Karang Hawu" yang menjadi ciri khas dari wisata pantai tersebut.

2. Pantai Sayang Heulang

Berlibur ke Kabupaten Garut tak lengkap rasanya apabila tidak berkunjung ke Pantai Sayang Heulang. Wisata Pantai Sayang Heulang menyuguhkan pemandangan laut yang luar biasa indah dan memiliki udara pantai yang sejuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: