Mahasiswa dan Advokat di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, ini Alasannya

Mahasiswa dan Advokat di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, ini Alasannya

Deklarasi Komunikasi Mahasiswa Hukum Tasikmalaya dan Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres, Kamis 25 Januari 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

BACA JUGA:Penjabat Wali Kota Banjar Keliling Sekolah Beri Nasehat ini kepada Peserta Didik

Apalagi, jelas dia, Prabowo adalah mantan Danjen Kopasus yang punya komitmen kuat dan tegas untuk memberikan rasa keadilan bagi masyarakat. 

"Terlebih Prabowo berduet dengan sosok Gibran yang menginspirasi anak muda untuk jadi pemimpin. Prabowo-Gibran adalah pasangan idel maka kami siap memenangkannya," jelasnya.

Perwakilan Komunikasi Mahasiswa Hukum Tasikmalaya, Adi Prancis menuturkan, paslon Prabowo-Gibran ini ada kesinambungan dan berkelanjutan serta tegas.

"Pak Prabowo ini mantan pimpinan Kopasus. Beliau ini tegas dan komitmen. Karena kita harapkan kedepan Indonesia ini tak lagi hukumnya yang tajam ke bawah tumpul ke atas," tuturnya.

BACA JUGA:Ini Progres Tol Getaci di Kabupaten Tasikmalaya, Dua Exit Tol Tetap Diajukan di Singaparna dan Cineam

Dia menandaskan, pilihan Prabowo memilih Gibran sebagai pasangannya juga menjadi alasan lainnya. Karena Gibran sangat mewakili jiwa anak muda.

"Mohon maaf, terkadang pemimpin di kita itu kebanyakan tua-tua. Mohon maaf, kadang pemikiran yang tua dengan yang muda berbeda. Saya bangga Gibran bisa maju mewakili kami yang muda. Makanya itu adalah gebrakan dari Gibran, dan membuat kami bangga," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: