Mahasiswa dan Advokat di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, ini Alasannya

Mahasiswa dan Advokat di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, ini Alasannya

Deklarasi Komunikasi Mahasiswa Hukum Tasikmalaya dan Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres, Kamis 25 Januari 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Mahasiswa dan Advokat di Tasikmalaya Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, ini Alasannya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ratusan mahasiswa hukum serta advokat di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ratusan mahasiswa dan advokat itu tergabung dalam Komunikasi Mahasiswa Hukum Tasikmalaya dan Perhimpunan Advokat Peduli Tasikmalaya.

Proses deklarasi dukungan untuk Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 ini dilakukan mereka di Cafe Selaras Kota Tasikmalaya, Kamis 25 Januari 2024 sore. 

BACA JUGA:Tak Ingin Terus-Menerus Menjadi Pemuas Nafsu Ayah Angkat, Korban Cabul di Tasikmalaya Sempat Kabur

"Dengan melihat situasi dan membaca keadaan saat ini bahwa dalam proses pembangunan nasional harus ada kesinambungan dan keberlanjutan," ujar Deklarator, Wahyu Samanhudi SH.

"Dalam pelaksanaannya itu harus berlanjut guna mencapai titiksasaran yang telah ditentukan, untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai sebagaimana diamanatkan dalam pembukaan Undang-Undang Dasar 1945," sambungnya.

Maka, terang dia, dalam konteks kepemimpinan di Indonesia pada kondisi saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan di segala bidang.

Maka, menurutnya, diperlukan seorang pemimpin yang kuat, tegas, cerdas dan mempunyai visi kedepan yang jelas untuk memajukan bangsa dan rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Kepribadiaan Kiper Persib Kevin Mendoza Luar Biasa, Tetap Rendah Hati Meski Gawangnya Tak Kebobolan

"Kami dengan sepenuh hati akan mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Pilpres ini," terangnya.

Beber dia, keseriusan duet Capres-Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk melanjutkan proyek Ibu Kota Nasional (IKN) serta sosok Gibran Rakabuming Raka, menjadi salah satu faktor penting yang membuat mereka bulat mendukung paslon tersebut.

"Kami memandang pembangunan harus berkesinambungan dan berkelanjutan. Nah ketika ada keseriusan pasangan Prabowo-Gibran ini untuk melanjutkan IKN jelas itu sudah tepat. Sebab kalau tidak, justru akan merugikan keuangan negara yang sangat besar," bebernya.

Pihaknya menyakini, Prabowo-Gibran keadilan dalam hukum akan ditegakkan dan tak akan tajam ke bawah tumpul ke atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: