Mewahnya KA Taksaka Generasi Baru, Apa Saja Fasilitas yang Dapatkan Upgrade?

Mewahnya KA Taksaka Generasi Baru, Apa Saja Fasilitas yang Dapatkan Upgrade?

KA Taksaka generasi baru semakin mewah. Ini fasilitas yang mendapatkan upgrade.-PT KAI-

Dengan begitu, tingkat keamanan lebih tinggi, membantu mengurangi masuknya panas berlebih, sinar UV ke dalam ruangan dan mereduksi kebisingan lebih baik.

Untuk kebutuhan mengecas gadget pelanggan, PT KAI menambah USB charger port pada masing-masing kursi. Posisinya di samping stop kontak yang telah tersedia di dinding kereta.

BACA JUGA: INI DIA! Nokia C200 Pro 5G 2024 Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

BACA JUGA: Terjawab, Kenapa Asisten Pelatih Persib Senang dengan Kondisi Persib Saat Ini?

Tambahan fasilitas pengisian daya ini membuat penumpang dapat terus menggunakan ponsel, laptop, dan smart watch tanpa khawatir kehabisan daya sesuai dengan kebutuhan modern.

Keunggulan Kereta Luxury New Generation ada penambahan toilet Kereta Luxury sebelumnya dari satu toilet menjadi dua toilet dan dipisahkan menjadi toilet pria dan wanita.


Kereta makan pada rangkaian new generation juga turut diperbarui dengan interior dan furnitur premium sehingga menjadi lebih mewah.

Sentuhan kayu mendominasi kereta makan tersebut. kursi kereta makan yang lebih empuk dan lembut. Fasilitas PIDS yang sama juga tersedia pada kereta makan.

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Motor Listrik Keren Ini Siap Bermanuver, Kualitasnya Tidak Main-Main dengan Desain Futuristik

BACA JUGA: Empat Remaja Tasikmalaya Jadi Korban Sodomi, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara, Modusnya Turunkan Khodam

VP Public Relations KAI Joni Martinus mengharapkan upgrade kenyamanan kereta ini membuat transportasi perkeretaapian semakin maju sehingga lebih menarik animo masyarakat untuk tetap setia menggunakan jasa kereta api.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: