Terjawab, Kenapa Asisten Pelatih Persib Senang dengan Kondisi Persib Saat Ini?

Terjawab, Kenapa Asisten Pelatih Persib Senang dengan Kondisi Persib Saat Ini?

Persib sedang melaksanakan latihan intensif untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2023/2024 putaran kedua. Foto: Persib--

Terjawab, Kenapa Asisten Pelatih Persib Senang dengan Kondisi Persib Saat Ini?

BANDUNG, RADARTASIK.COM — Persib sedang melaksanakan latihan intensif untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2023/2024 putaran kedua.

Yaya Sunarya, asisten pelatih Persib senang dengan kondisi Persib saat ini.

Alasan asisten pelatih Persib Yaya Sunarya senang dengan kondisi Persib saat ini menyangkut kebugaran para pemain Persib yang terus membaik.

BACA JUGA: Beckham Putra Buka Suara soal Metode Latihan Bojan Hodak Jelang Persib Hadapi Persis Solo, Bagaimana yang Lain

BACA JUGA: Rekomendasi 7 Motor Listrik Keren Ini Siap Bermanuver, Kualitasnya Tidak Main-Main dengan Desain Futuristik

Bahkan, kondisi kebugaran pemain Persib saat ini dalam kondisi prima meskipun belum 100 persen pulih semenjak libur panjang jeda kompetisi Piala Asia 2023 Qatar.

Yaya Sunarya bangga dengan pemain Persib karena saat libur jeda kompetisi mereka masih tetap menjaga kebugaran.

“Cukup senang melihat pemain dalam kondisi baik,” ujar Yaya Sunarya di Stadion Persib, Kota Bandung, Jumat 19 Januari 2024 dilansir dari laman resmi Persib. 

“Ini menunjukkan, pemain betul-betul menjaga kebugarannya dengan menjalankan program latihan mandiri dari tim pelatih," kata Yaya Sunarya.

BACA JUGA: Layar Super AMOLED Nokia G42 dengan Kamera 50 MP dan Snapdragon 480

BACA JUGA: Rilis Terbaru! Nokia Z3 2024 Spesifikasi Gahar dengan Kamera 144MP Tanggal Rilis Cek di Sini

Para pemain benar-benar berlatih mandiri saat libur latihan bersama karena saat dilakukan tes ulang, mereka mampu melewati tes dari tim pelatih Persib dengan baik.

“Mereka tidak ada masalah dengan apa yang kami buat ketika latihan di rumah. Ketika kami ulangi ternyata betul-betul tidak ada kendala,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: