Polytron Fox-S Berani Garansi 12 Bulan, Motor Listrik Lain Bagaimana?

Polytron Fox-S Berani Garansi 12 Bulan, Motor Listrik Lain Bagaimana?

Motor listrik Polytron Fox-S berani garansi 12 bulan untuk dinamo dan controller.-Polytron-

Polytron Fox-S Berani Garansi 12 Bulan, Motor Listrik Lain Bagaimana?

RADARTASIK.COM – Garansi menjadi sangat penting untuk menjadi pertimbangan dalam membeli electric vehicle (kendaraan listrik).

Mengapa? Karena jika terjadi kerusakan selama masa garansi, maka konsumen akan terhindar dari biaya perbaikan bahkan penggantian. Sehingga, garansi memberi ketenangan pikiran.

Dikutip dari laman resminya, Polytron memberikan garansi selama 12 bulan untuk dinamo dan controller guna memberikan pelayanan optimal kepada pengguna motor listrik Fox-S.

BACA JUGA: Makin Praktis! QRIS Transfer di BRImo Bisa Kirim dan Terima Dana Tanpa Input Nomor Rekening

BACA JUGA: Tarif Sewa Baterai Polytron Fox-S Lebih Murah? Cek Perbandingannya dengan Motor Listrik Generasi Kedua

Motor listrik Fox-S sendiri merupakan motor listrik terbaru dari Polytron. Adik Polytron Fox-R ini diperkenalkan ke pasaran dengan harga yang lebih terjangkau namun tetap memiliki performa yang andal.

Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron mengatakan kebutuhan akan kendaraan listrik dan pasar yang makin dinamis, membuat Polytron melakukan riset cukup panjang.

Dari riset itu lahirlah Fox-S yang tepat untuk memenuhi kebutuhan akan mobilitas aktivitas ringan harian, dengan jarak tempuh kurang dari 60 km sehari dengan medan yang ringan.

Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM (bahan bakar minyak).

BACA JUGA: INI DIA! Nokia C200 Pro 5G 2024 Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Reno 7 Hingga Reno 10 Jelang Rilis Reno 11 Series Januari 2024

Fox-S yang hadir dipasarkan dengan harga Rp 9 jutaan off the road tersedia dalam pilihan warna Graphite Grey, Midnight Black, Bumblebee Yellow dan Crimson Red.

Desain dan teknologi yang diadopsi Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: