Berat Bagi AS Roma Melawat ke Kandang AC Milan Tanpa Jose Mourinho dan Paulo Dybala

Berat Bagi AS Roma Melawat ke Kandang AC Milan Tanpa Jose Mourinho dan Paulo Dybala

Paulo Dybala-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARASIK.COM – Berat bagi AS Roma melawat ke kandang AC Milan tanpa Jose Mourinho dan Paulo Dybala pada hari Senin 15 Januari pukul 02.45 WIB di San Siro.

Paulo Dybala dipastikan absen saat menghadapi AC Milan karena mengalami cedera otot dalam pertandingan melawan Lazio di babak perempat final Coppa Italia. 

Meskipun menjadi pemain kunci bagi Jose Mourinho sejak kedatangannya 18 bulan lalu sebagai pemain bebas transfer, berbagai cedera telah menghalangi kontribusinya di ibu kota Italia, memaksanya absen dalam setidaknya 28 pertandingan selama dua musim terakhir.

Dybala hanya bermain 45 menit dalam pertandingan AS Roma di Coppa Italia, di mana mereka kalah dari Lazio. Ia terpaksa ditarik keluar pada babak kedua setelah mengeluhkan cedera paha, dan digantikan oleh Lorenzo Pellegrini.

BACA JUGA:1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

Menurut laporan Gianluca Di Marzio, Dybala mengalami cedera pada fleksor paha kirinya dan akan absen dalam pertandingan Serie A berikutnya melawan AC Milan. 

Pemain berusia 30 tahun itu akan menjalani serangkaian tes untuk menentukan sejauh mana keseriusan masalah ini.

Pentingnya kehadiran Dybala juga ditekankan oleh Direktur Radio TMW, Marco Piccari, yang berpendapat bahwa Jose Mourinho kehilangan ide karena AS Roma kesulitan tampil tanpa pemain Argentina tersebut.

"Saya yakin sudah tiba waktunya untuk mengkritik Mourinho, karena jika sebuah tim tidak bisa tampil tanpa Dybala, itu berarti ada kekurangan ide," ujarnya.

BACA JUGA:Wisata Pantai Cimanuk Kabupaten Tasikmalaya Tawarkan Spot Foto Instagramable, Udaranya Juga Sejuk!

saat ini, Dybala merupakan pemain kunci bagi AS Roma setelah mencetak enam gol dan memberikan enam assist dalam 18 pertandingan di semua kompetisi. 

Kehilangan Dybala merupakan pukulan berat bagi AS Roma saat menghadapi AC Milan, karena mereka juga kehilangan Jose Mourinho karena skorsing.

Mourinho mendapat sanksi usai mendapat kartu merah dalam pertandingan Serie A sebelumnya saat AS Roma ditahan imbang 1-1 oleh Atalanta. 

Sementara itu, AC Milan mendapat kabar baik dengan kembalinya salah satu penyerangnya, Noah Okafor, setelah mengalami cedera hamstring pada bulan November. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber