1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

Simak 1 plus 5, cara menikmati konten seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 jutaan dengan performa garang.-Samsung-

1 Plus 5, Cara Menikmati Konten Seru dengan Galaxy A15 Series, HP 2 Jutaan dengan Performa Garang

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Untuk meningkatkan pengalaman menikmati berbagai konten digital, Samsung memperkenalkan Galaxy A15 dan Galaxy A15 5G.

Lewat HP 2 jutaan dengan performa garang ini, kamu bisa menikmati konten-konten seru. Yuk simak cara menikmati konten seru dengan Galaxy A15 series.

1. Nikmati konten dengan performa ngebut di jaringan berkecepatan tinggi

BACA JUGA:INI DIA! Nokia C200 Pro 5G 2024 Spesifikasi Tinggi dengan Harga Murah

BACA JUGA: Berapa Harga OPPO Reno 7 Hingga Reno 10 Jelang Rilis Reno 11 Series Januari 2024

Di berbagai platform media sosial tersedia banyak konten dengan kualitas gambar beresolusi tinggi yang lebih memuaskan mata dan bikin seru saat ditonton. Tapi untuk menikmatinya secara maksimal, kamu perlu jaringan dan perangkat smartphone yang mendukung.

Samsung Galaxy A15 series sudah ditingkatkan performanya dengan prosesor octa-core baru yang menghadirkan peningkatan performa CPU hingga 5x dibandingkan pendahulunya. Performanya diperkuat kapasitas RAM 8GB yang bisa kamu tambahkan RAM Plus hingga 8GB tambahan.

Untuk model Galaxy A15 5G dapat beroperasi di jaringan 5G yang berkecepatan tinggi hingga 2,3Gbps dan rendah latency. Dengan performa sengebut ini dan akses ke jaringan 5G, tak bakalan ada masalah konten beresolusi tinggi yang nge-lag atau buffering saat kamu menikmatinya.

2. Optimalkan layar jernih dan pasti nyaman

BACA JUGA: Apakah Galaxy S23 Turun Harga Usai Pengumuman Perilisan Galaxy S24 pada 18 Januari 2024? Yuk Cek

BACA JUGA: Belum Banyak yang Tahu! Ini Spot Terbaik untuk Menikmati Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Ini Lokasinya

Konten beresolusi tinggi kurang maksimal kalau layar smartphone tak mendukung. Samsung Galaxy A15 series sudah menggunakan layar seluas 6,5 inci FHD+ Super AMOLED yang mampu menampilkan gambar-gambar yang cerah dan jelas, dalam warna-warna yang memiliki tingkat akurasi tinggi sehingga terlihat begitu alami.

Untuk transisi scene by scene yang lebih smooth bisa mengoptimalkan pengaturan refresh rate pada layar Galaxy A15 ke maksimal 90Hz. Untuk kenyamanan menonton dalam jangka waktu lama bisa mengaktifkan fitur EyeComfort Shield untuk memproteksi blue light yang bikin mata tak nyaman dengan menghadirkan tone warna yang lebih hangat. Mata tidak lekas lelah saat binge watching serial TV favorit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: