Intip Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Ada 6 Titik Andalan untuk Menikmati Pemandangan Laut

Intip Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Ada 6 Titik Andalan untuk Menikmati Pemandangan Laut

Intip keindahan Pantai Madasari Pangandaran, ada 6 titik andalan untuk menikmati pemandangan laut.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Intip Keindahan Pantai Madasari Pangandaran, Ada 6 Titik Andalan untuk Menikmati Pemandangan Laut

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Keindahan destinasi wisata Pantai Madasari Pangandaran begitu luar biasa indah. Pantai Madasari menyuguhkan panorama laut yang mempesona.

Pantai Madasari menjadi salah satu wisata pantai yang direkomendasikan untuk dikunjungi pada saat liburan ke Kabupaten Pangandaran. Pantai ini berlokasi di Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran.

Pantai Madasari Pangandaran memiliki enam titik andalan yang cocok untuk menikmati pemandangan laut. Menariknya, spot menarik tersebar di area Pantai Madasari.

Mengutip website resmi Pangandaran Tourism, sedikitnya terdapat enam titik andalan untuk menikmati keindahan Pantai Madasari di antaranya Muara Madasari, Pantai Cariu, Sebrotan, Singkil Surfing, Pantai Legok Gandu, serta Karang Seugeuh.

BACA JUGA:WOW, Ternyata Wahoo Waterworld Jadi Seluncuran Air Tercepat dan Pertama di Asia Tenggara, Ini Wahana Serunya!

Muara Madasari

Muara Madasari masih berada di kawasan Pantai Madasari. Pantai ini karakteristiknya memiliki ombak yang landai dan pantainya berkarang.

Muara Madasari menjadi titik terbaik untuk berenang di sekitar pantai, bahkan untuk anak-anak sekalipun. Muara Madasari menjadi spot yang cocok untuk wisata keluarga.

Pantai Cariu

BACA JUGA:Wisata Edukasi di Kota Bandung, Ini Koleksi Unggulan yang Disimpan di Museum Geologi, Ada Batuan Hingga Fosil

Selain Muara Madasari, Pantai Cariu menjadi salah satu titik andalan wisatawan ketika berlibur ke Pantai Madasari. Pantai Cariu memiliki ombak yang landai sehingga cocok untuk menikmati pemandangan laut dari bibir pantai.

Di Pantai Cariu terdapat spot yang sangat cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbit (sunrise). Tak hanya itu, di lokasi Pantai Cariu juga cocok untuk melakukan aktivitas memancing.

Sebrotan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id