Mempesona, Ini Destinasi Wisata Favorit di Pangandaran, Ada Pantai Madasari Hingga Green Canyon, Yuk ke Sini!

Mempesona, Ini Destinasi Wisata Favorit di Pangandaran, Ada Pantai Madasari Hingga Green Canyon, Yuk ke Sini!

Mempesona, ini destinasi wisata favorit di Pangandaran, ada Pantai Madasari hingga Green Canyon, yuk ke sini!-Suryadi/radartasik.disway.id-

Mempesona, Ini Destinasi Wisata Favorit di Pangandaran, Ada Pantai Madasari Hingga Green Canyon, Yuk ke Sini!

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Kabupaten Pangandaran memiliki destinasi wisata favorit di Jawa Barat yang menyuguhkan pemandangan alam mempesona. Destinasi wisata favorit di Pangandaran cukup beragam mulai dari wisata alam, wisata budaya, hingga wisata kuliner.

Tak heran, destinasi wisata favorit di Pangandaran banyak dikunjungi oleh wisatawan dalam negeri hingga wisatawan luar negeri. Menariknya lagi, destinasi wisata yang ada di Pangandaran mempunyai makna dan petualangan yang berbeda-beda.

Memiliki kekayaan alam yang begitu melimpah, Pangandaran menjadi salah satu Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di wilayah provinsi Jawa Barat. Dengan demikian, destinasi wisata yang ada di Pangandaran bisa menjadi referensi untuk menikmati hari libur bersama keluarga atau teman.

Pada artikel ini akan dibahas mengenai destinasi wisata favorit di Pangandaran yang menawarkan pemandangan alam menakjubkan. Daripada penasaran, mari ketahui rekomendasinya berikut ini:

BACA JUGA:BOCORAN 3 Monitor Gaming Baru Samsung Odyssey OLED yang Akan Dirilis di CES 2024

1. Green Canyon Pangandaran

Green Canyon menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Pangandaran yang telah familiar di telinga wisatawan Jawa Barat. Green Canyon merupakan destinasi wisata berupa aliran sungai yang diapit oleh dua buah bukit bebatuan yang menembus gua.

Uniknya, area mulut goa dihiasi dengan gemericik tetesan air yang menyerupai seperti hujan abadi. Hal itu tentunya memberikan kesan keindahan alam dari destinasi wisata Green Canyon.

Perlu diketahui, destinasi wisata Green Canyon berada di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran. Wisata alam ini sangat cocok dikunjungi bagi wisatawan yang senang berpetualang.

BACA JUGA:Bawaslu Kota Banjar Minta Peserta Pemilu Pindahkan APK yang Melanggar Sebelum Ditertibkan

2. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan destinasi wisata yang menjadi ikon dari Kabupaten Pangandaran. Pantai Pangandaran menjadi salah satu tempat liburan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan pada momen libur akhir tahun maupun libur lebaran.

Ada banyak daya tarik yang dimiliki Pantai Pangandaran mulai dari Pantai Barat, Pantai Timur, hingga Kawasan Kampung Turis. Selain itu juga, Pantai Pangandaran memiliki berbagai spot foto instagramable berlatar belakang pemandangan laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id