Mempesona, Ini Destinasi Wisata Favorit di Pangandaran, Ada Pantai Madasari Hingga Green Canyon, Yuk ke Sini!

Mempesona, Ini Destinasi Wisata Favorit di Pangandaran, Ada Pantai Madasari Hingga Green Canyon, Yuk ke Sini!

Mempesona, ini destinasi wisata favorit di Pangandaran, ada Pantai Madasari hingga Green Canyon, yuk ke sini!-Suryadi/radartasik.disway.id-

Kaya akan potensi alam, Pantai Pangandaran menjadi salah satu titik terbaik untuk melihat keindahan lautan. Selain menikmati keindahan, wisatawan yang berkunjung juga dapat menikmati wahana menarik di sekitar pantai seperti menyewa odong-odong, sepeda/motor ATV, hingga surfing.

BACA JUGA:Wisata Islami, Ini Wahana Menarik yang Ditawarkan Cicalengka Dreamland Bandung, Tertarik untuk Mencoba?

3. Pantai Batu Karas Pangandaran

Pantai Batu Karas beralamat Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran atau jaraknya sekitar 7,7 kilometer dari destinasi wisata Green Canyon.

Tak kalah indahnya dengan Pantai Pangandaran, Pantai Batu Karas menjadi salah satu destinasi yang cocok untuk bersantai menikmati sunset sunset dan sunrise. Wisata pantai ini memiliki ombak yang landai sehingga cocok untuk aktivitas berenang maupun berselancar.

Wisatawan yang berkunjung ke Pantai Batu Karas dapat melakukan aktivitas camping dan hiking di bibir pantai. Wisatawan yang camping di Pantai Batu Karas akan melihat view lautan yang eksotis.

BACA JUGA:Edukasi untuk Anak, Ini Rekomendasi Museum di Jawa Barat yang Cocok untuk Sarana Belajar, No 2 Museum Geologi

4. Pantai Madasari Pangandaran

Pantai Madasari menawarkan keindahan alam yang luar biasa mempesona. Wisata pantai ini terletak di Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran atau lokasinya berjarak sekitar 41 km dari Bundaran Marlin Pangandaran ke arah barat.

Pantai Madasari memiliki keindahan berupa hamparan pasir yang luas di sepanjang pantai. Selain itu, Pantai Madasari memiliki terumbu karang yang indah membentuk sekumpulan pulau-pulau kecil.

Destinasi wisata Pantai Madasari memiliki titik lokasi yang menjadi andalan wisatawan di antaranya Muara Madasari, Pantai Cariu, Sebrotan, Karang Seugeuh, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Berkat UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR, Teh Organik Bankitwangi Semakin Dikenal & Jajal Pasar Lebih Luas

Itulah informasi mengenai destinasi wisata favorit di Pangandaran yang menawarkan pemandangan alam mempesona. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tourism.pangandarankab.go.id