Ini yang Diharapkan Kapolres Banjar saat Cek Kesiapan Personel Jelang Natal dan Tahun Baru

Ini yang Diharapkan Kapolres Banjar saat Cek Kesiapan Personel Jelang Natal dan Tahun Baru

Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto didampingi para jajarannya saat mengecek pos pengamanan di Banjar Atas, Minggu 24 Desember 2023. Istimewa--

Ini yang Diharapkan Kapolres Banjar saat Cek Kesiapan Personel Jelang Natal dan Tahun Baru 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto, mengecek kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pam Operasi Lilin Lodaya

Hal itu dilakukan Kapolres Banjar dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. 

Pengecekan pertama dilakukan di Pos Terpadu Alun-alun Kota Banjar, lalu ke pos pam Banjar Atas, Jalan Buntu dan terakhir di pos pam Langensari. 

BACA JUGA:Operasi Lilin Lodaya 2023, Kapolres Tasikmalaya Kota Cek Jalur Gentong, Hasilnya?

"Kita berkomitmen menjaga kondusifitas Kota Banjar, terlebih jelang perayaan Nataru," ujar Kapolres Banjar, AKBP Danny Yulianto SIK M melalui Kasubsi Penmas Si Humas, Aipda Nandi Darmawa, Minggu 24 Desember 2023. 

Dia menerangkan, dalam pengamanan Nataru kali ini pihaknya menerjunkan sekitar 138 personel yang ditempatkan di sejumlah pos pengamanan. 

Para personel Polres Banjar ditugaskan disetiap pos pengamanan dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi saat perayaan Nataru. 

"Dengan digelarnya personel di Pos-pos pengamanan tersebut, tidak lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat nasrani," terangnya. 

BACA JUGA:Pastikan Pengamanan Natal Berjalan Aman, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Beberapa Gereja

Terlebih saat menjalankan rangkaian peribadatan Natal dan Tahun Baru yang akan dilaksanakan masyarakat, khususnya umat nasrani.

Operasi Lilin Lodaya ini telah berlangsung mulai dari 22 Desember 2023 lalu, hingga 2 Januari 2024 mendatang. 

"Para personel berjaga di pos pengamanan, juga di setiap gereja (tempat beribadatan), agar saat perayaan bisa berjalan aman dan kondusif," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: