Pastikan Pengamanan Natal Berjalan Aman, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Beberapa Gereja

Pastikan Pengamanan Natal Berjalan Aman, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Beberapa Gereja

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono saat memantau pelaksanaan ibadah Natal di beberapa gereja Kota Tasikmalaya, Minggu 24 Desember 2023. Istimewa--

Pastikan Pengamanan Natal Berjalan Aman, Kapolres Tasikmalaya Kota Kunjungi Beberapa Gereja

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Guna memastikan pelaksanaan pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2023 berjalan, Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono turun langsung memantau pelaksanaan ibadah Natal di beberapa gereja Kota Tasikmalaya, Minggu 24 Desember 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono mengawali kunjungannya ini ke Gereja HKY di Jalan Sutisna Senjaya, kemudian dilanjutkan ke Gereja HKBP. 

Kapolres berinteraksi langsung dengan pengurus dan menyapa beberapa jemaat, serta melakukan pengecekan kekuatan personel dalam pelaksanaan pengamanan tersebut. 

BACA JUGA:Polisi Selidiki Kasus Pembobolan Rumah Siang Bolong di Perum Permata Kota Tasikmalaya, Semoga Ada Titik Terang

"Pengamanan ini dilaksanakan di 17 gereja dan 1 rumah ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," ujar AKBP Joko Sulistiono.

Ia menerangkan, personelnya dibantu instansi terkait dari unsur TNI dan Satpol PP tersebar dibseluruh gereja guna menjamin kegiatan perayaan Natal berjalan aman, damai dan kondusif.

 "Kami pastikan dibsemua gereja sudah tersebar personel pengamanan, dibantu dari unsur terkait. Guna menjamin pelaksanaan ibadah Natal di Kota Tasikmalaya berjalan aman, damai dan kondusif," terangnya.

Ia berharap dengan disiagakannya personel pengamanan di setiap tempat ibadah, para jemaat dapat menjalankan kegiatannya dengan aman dan tenang. 

BACA JUGA:Geger! Temu Mayat Bayi Perempuan Baru Lahir di Kamar Mandi Masjid Tamansari Kota Tasikmalaya

"Sehingga terwujudnya kondisifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: