Pippo Inzaghi: Melawan AC Milan Menjadi Pertandingan Istimewa, Disana Ada Sejarah dan Hidup Saya

Pippo Inzaghi: Melawan AC Milan Menjadi Pertandingan Istimewa, Disana Ada Sejarah dan Hidup Saya

Filippo Inzaghi -Tangkapan Layar Instagram @pippoinzaghi-

RADARTASIK.COM - Pippo Inzaghi mengatakan “Melawan AC Milan menjadi pertandingan Istimewa, disana ada sejarah dan hidup saya".

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan, pelatih Salernitana, Pippo Inzaghi, mengakui bahwa pertandingan melawan AC Milan memiliki makna tersendiri untuknya dan meminta timnya untuk bermain dengan penuh percaya diri. 

Inzaghi yakin Salernitana telah menempuh jalur yang benar dan berencana untuk memilih formasi terbaik, sambil menegaskan ia tak akan bermain bertahan menghadapi AC Milan.

"Kita harus melanjutkan dengan keyakinan kita, akan ada beberapa perubahan dalam susunan pemain, tapi saya yakin jalur yang kita ambil adalah yang benar,” kata Pippo Inzaghi seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:SOSOK Kiper Muda Persib Fitrah Maulana, Kiper Junior Rasa Senior Jadi Man of The Match Nusantara Open 2023

“Setelah pertandingan pada hari Senin, dan kita akan kembali ke lapangan besok, jadi kita harus mengevaluasi dengan baik siapa yang pulih lebih baik,” lanjutnya. 

“Saya akan memilih formasi terbaik dengan menyadari bahwa perubahan dapat menjadi penentu. Di lini depan, kita memiliki potensi besar yang dapat dimaksimalkan, siapa pun bisa bermain karena semuanya dapat diandalkan,” jelasnya. 

“Kita akan bermain dengan tiga penyerang dari awal, tetapi kita memiliki pergantian yang valid yang siap memberikan kontribusi dan membuat perbedaan saat pertandingan berlangsung," tambahnya.

Inzaghi mengajak pemain untuk membawa sikap yang sama seperti dalam pertandingan terakhir melawan AC Milan di kandang. Menurutnya, Presiden klub dan para penggemar berhak mendapatkan hasil lebih baik. 

BACA JUGA:Geoffrey Moncada: Saya Seperti Gattuso, Tidak Tinggi Tapi Tangguh

"Para pemain harus memiliki sikap yang sama seperti dalam pertandingan terakhir. Presiden dan para penggemar pantas mendapatkan lebih banyak, jadi kita harus memberikan yang terbaik untuk meraih hasil positif,” ucap Inzaghi.

Inzaghi menyadari makna khusus pertandingan melawan AC Milan baginya, karena itu adalah bagian dari sejarah dan hidupnya. Namun, ia menegaskan bahwa fokusnya saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk Salernitana. 

“Bagi saya, ini akan menjadi pertandingan istimewa karena saya menghadapi Milan dan tak terhindarkan bahwa ini tidak akan pernah menjadi pertandingan biasa,” akunya. 

“Di sana ada sejarah dan hidup saya, pasti akan menjadi pengalaman khusus untuk bermain melawannya selama sembilan puluh menit, tapi sekarang saya fokus untuk memberikan yang terbaik untuk Salernitana," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato