Membanggakan, Anggota Polres Tasikmalaya Raih Medali Emas MMA Amatir Pro

Membanggakan, Anggota Polres Tasikmalaya Raih Medali Emas MMA Amatir Pro

Penyerahan Medali emas dari Kapolres Tasikmalaya, AKBP Suhardi Hery Hariyanto kepada Atlet di ruangannya, beberapa waktu lalu. istimewa--

Membanggakan, Anggota Polres Tasikmalaya Raih Medali Emas MMA Amatir Pro

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Salah satu Anggota Polisi Polres Tasikmalaya mendapatkan mendali mas pada cabang olahraga MMA (Mixed Martial Arts) Amatir Pro, yang digelar oleh INAMMAF (Mixed Martial Arts Federation), beberapa waktu lalu.

Atlet tersebut, Brigadir Tegar Esdianto mengatakan, dia bersyukur bahwa dari Musajuku Polres Tasikmalaya bisa menjadi juara pada MMA. 

Bahkan dari beberapa kali mengikuti pertandingan sudah beberapa kali mendapatkan kejuaraan dalam olahrga tersebut. 

BACA JUGA:Mulai Tahun 2024, Bayar Pajak Motor Bisa di SPBU, Bukti Pengesahan STNK Dikirim via WhatsApp

"Mungkin kali ini kami meraih juara ke tiga kalinya," kataya kepada wartawan, Minggu 17 Desember 2023.

Kejuaraan yang pernah diraih oleh dirinya pada pertandingan supercombat tersebut diantaranya jiujitsu MMA.

"Dan kemarin kami Alhamdulillah telah mendpatakan mendali emas untuk MMA Amatir Pro INAMMAF (Mixed Martial Arts Federation)," terangnya.

Dalam kejuaraan MMA Amatir Pro itu, atlet dari Polres Tasikmalaya mengalahkan atlet dari kesatuan yang sama, yakni dari anggota Brimob kelapa dua. 

BACA JUGA:Garuda Indonesia Buka Lowongan Awak Kabin Haji 2024, Ini Persyaratan Lengkapnya

"Olahraga ini memang yang memang saya suka. Maka disela-sela dinas sebagai anggota Polisi, saya berlatih di jiujitsu dan olahraga bela diri lainnya," beber Tegar.

"Untuk tempat latihan di Polres Tasikmalaya kami juga oleh Kapolres dengan nama dojo Musajuku Polres Tasikmalaya," sambungnya.

Dengan medali emas yang diraihnya saat ini, dirinya juga menargetkan bisa bertanding dan mendapatkan medali mas di kelas profesional.

"Mudah-mudahan itu bisa meraih medali mas, dan saya berharap kedepan bisa ada generasinya, termasuk dojo Musajuku Polres Tasikmalaya terbuka untuk siapa saja, tidak di pungut biaya untuk berlatih bela diri disini," harap Tegar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: