Mobil Listrik MG ES EV Bisa Lari 185 Km, MG Maxus 9 Rekomended Sebagai Kendaraan Keluarga

Mobil Listrik MG ES EV Bisa Lari 185 Km, MG Maxus 9 Rekomended Sebagai Kendaraan Keluarga

Mobil listrik MG ES EV bisa lari 185 km per jam. MG Maxus 9 rekomended sebagai kendaraan keluarga.-MG Motor Indonesia-

Mobil Listrik MG ES EV Bisa Lari 185 Km, MG Maxus 9 Rekomended Sebagai Kendaraan Keluarga

JAKARTA, RADARTASIK.COM – MG menggebrak dunia otomotif dengan dengan dua line up kendaraan listrik terbaru mereka, MG ES EV dan MG Maxus 9.

MG ES EV diklaim sebuah stasiun wagon listrik modern yang merupakan pilihan ideal bagi mereka yang peduli lingkungan namun tetap bergaya.

Dikutip dari laman mgmotor.id, dengan jangkauan 412 km sekali charge dan mesin bertenaga 177 hp yang mampu mencapai kecepatan hingga 185 km per jam, mobil listrik MG ES EV menjadi favorit di seluruh dunia khususnya di Thailand.

BACA JUGA: 10 Penyebab Baterai Motor Listrik Rusak, Berapa Biaya Pergantiannya?

BACA JUGA: Dua Mobil Keren MG Terbaru Meluncur, Simak Kemewahannya, Sekali Charge Meluncur 580 KM

Dilengkapi baterai 51kWh yang mendukung pengisian cepat —mampu mencapai 80% daya hanya dalam 40 menit— dan akselerasi dari 0 - 100 km per jam dalam waktu 8,3 detik, MG ES EV menggambarkan masa depan berkendara tanpa emisi.

Eksterior MG ES EV menggabungkan ramah lingkungan penuh gaya dan kecanggihan teknologi. Interior mobil ini menampilkan dasbor dengan aksen biru khas kendaraan listrik, unit kepala mengapung 10,25 inci dan instrumen digital yang memadukan kemewahan dengan desain kontemporer.

MG ES EV juga dilengkapi dengan fitur i-SMART dan sistem bantuan pengemudi canggih (ADAS) seperti Bantuan Pemeliharaan Jalur Darurat, Peringatan Pergeseran Jalur dan lainnya untuk meningkatkan konektivitas antara pengendara dengan kendaraan.

Salah satu daya tarik tambahan dari MG ES EV adalah Fitur Vehicle To Load (V2l).

BACA JUGA: Terobosan Persib Dipuji Menpora, Sistem Pengamanan 4 Ring dan Face Recognition Jadi Terobosan Fantastis

BACA JUGA: Spesifikasi HP Gahar Nokia Lumia Max 2023 dan Prediksi Rilis

Sementara MG Maxus 9 merupakan MPV premium listrik yang menonjol dengan dimensi mencolok, desain elegan dan performa tinggi.

Mobil listrik ini dibekali baterai lithium-ion 90kWh yang menawarkan jangkauan 540 km sekali pengisian daya penuh sesuai standar NEDC dan rating keamanan 5-bintang Euro NCAP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: