Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

Mobil listrik pertama Xiaomi SU7. Sedan elegan rasa supercar.-mi.com-

Mobil Listrik Pertama Xiaomi SU7, Sedan Elegan Rasa Supercar

RADARTASIK.COM – Xiaomi bukan cuma menghadirkan smartphone canggih nan elegan namun juga memulai melahirkan mobil listrik.

Mari kita kenali mobil listrik pertama Xiaomi SU7, sedan elegan rasa supercar seperti dikutip dari mi.com. Sedan listrik Xiaomi SU7 menggabungkan performa tinggi, desain klasik dan teknologi ramah lingkungan.

Bodi sedan listrik Xiaomi SU7 mengikuti konsep desain estetika intuitif dengan garis halus klasik khas Xiaomi. Garis bodi yang kuat dan proporsi bodi yang memanjang saling melengkapi dalam keanggunan dan kecepatan.

BACA JUGA: Bocah SD di Cikalang Tasikmalaya Jadi Korban Jambret, Hapenya Raib Dibawa Kabur

BACA JUGA: GPT Jawa Barat Ingatkan Milenial dan Perempuan Tasikmalaya Soal Demokrasi dalam Kearifan Lokal

Sedangkan roda depan yang berotot, lekuk bodi yang halus dan membulat berpadu dengan keanggunan dan memberi kesan sporty.

Lampu depan berbentuk tetesan air halus dan alami. Lampu depan adaptif Matrix ABD dengan penyesuaian smart.

Lampu belakang cincin halo dengan LED ultra-merah 360 membentuk strip cahaya dinamis gradien dengan efek cahaya menakjubkan dan desain futuristik yang mempertimbangkan keseluruhan dan detail.

Kokpit yang nyaman dibangun dengan konsep desain yang berpusat pada manusia, baik dalam pilihan bahan maupun desain fungsional yang ergonomis.

BACA JUGA: Baznas Ciamis Salurkan Bantuan Kemanusiaan untuk Korban Gempa Sumedang

BACA JUGA: Kanopi Stasiun Yogyakarta Roboh Timpa 5 Mobil, KAI Sampaikan Permohonan Maaf

Desain kokpit yang nyaman dengan panel instrumen bersuspensi + saluran keluar udara terintegrasi memaksimalkan ruang tempat duduk.

Kursi ergonomis, sesuai dengan desain ergonomis Tiongkok, dibalut dengan kulit Nappa full-grain mendukung ventilasi dan pemanas serta mewah dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: