Punya Keindahan Alam, Desa Wisata Taraju Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata dan Budaya di Kabupaten Tasikmalaya

Punya Keindahan Alam, Desa Wisata Taraju Jadi Rekomendasi Destinasi Wisata dan Budaya di Kabupaten Tasikmalaya

Punya keindahan alam, Desa Wisata Taraju jadi rekomendasi destinasi wisata dan budaya di Kabupaten Tasikmalaya.-ig wisata_taraju-

Pengolahan limbah rumah tangga ini dilakukan oleh warga Desa Wisata Taraju sehingga perekonomian di sekitar destinasi wisata menjadi berkembang.

BACA JUGA:Usai Sapa Warga Bekasi, Honda AT Family Day Hadir di Kota Cirebon

Produk industri kreatif hasil dari pengolahan limbah rumah tangga ini dibuat menjadi tas dan tikar.

Selain itu, wisatawan yang berlibur ke Desa Wisata Taraju juga bisa merasakan pengalaman menyaksikan seni budaya kuda lumping, mendengarkan kecapi suling, degung, dulag, hingga qasidah.

Kuliner unggulan yang ada di Desa wisata Taraju Kabupaten Tasikmalaya

Tak lengkap rasanya jika pergi liburan namun tidak mencicipi kulinernya. Desa Wisata Taraju menawarkan berbagai makanan khas Sunda seperti sate ciranti, nasi timbel, nasi liwet, sambal, hingga lalapan.

BACA JUGA:Jelang Kick Off PSIS Semarang vs PSS Sleman, Ajak Riak Rasakan Atmosfer Positif di Tim PSS Sleman, Ini Katanya

Tentunya, menikmati kuliner khas Sunda di Desa Wisata Taraju akan terasa nyaman karena di sekelilingnya terdapat banyak keindahan alam yang indah dan mempesona.

Ditambah, dengan udara segar yang membuat pengunjung betah lama-lama di Desa Wisata Taraju.

Mengusung konsep kesederhanaan, Desa Wisata Taraju menyediakan berbagai fasilitas lengkap yang tetap menggunakan kearifan lokal.

Wisatawan yang berkunjung ke Desa Wisata Taraju akan menemui Tourism Information Center sebagai tempat informasi sekaligus registrasi pengunjung Desa Wisata Taraju.

BACA JUGA:Fantastis, Pelatih Persib Bojan Hodak Dapat Penghargaan dari PT LIB, Siap Perpanjang Rekor Lawan PSM

Terdapat juga homestay yang sudah memenuhi standar CHSE yang pelayanannya dilakukan secara sederhana tanpa meninggalkan kesan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: