Jelang Kick Off PSIS Semarang vs PSS Sleman, Ajak Riak Rasakan Atmosfer Positif di Tim PSS Sleman, Ini Katanya

Jelang Kick Off PSIS Semarang vs PSS Sleman, Ajak Riak Rasakan Atmosfer Positif di Tim PSS Sleman, Ini Katanya

Jelang kick off PSIS Semarang vs PSS Sleman, Ajak Riak rasakan atmosfer positif di tim PSS Sleman, ini katanya.-psis.co.id-

Jelang Kick Off PSIS Semarang vs PSS Sleman, Ajak Riak Rasakan Atmosfer Positif di Tim PSS Sleman, Ini Katanya

SLEMAN, RADARTASIK.COM - PSS Sleman akan melakoni laga tandang pekan ke-21 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu 3 Desember 2023 pukul 15.00 WIB.

Melawan PSIS Semarang menjadi pertandingan penting bagi PSS Sleman demi bisa menjauhkan posisi klasemen dari zona degradasi.

PSS Sleman memiliki modal yang positif pada saat melawan PSIS Semarang. Hal itu karena Ajak Riak dan kawan-kawan baru saja memutus puasa kemenangan di 10 laga terakhir.

Di laga pekan ke-20 Liga 1, PSS Sleman berhasil mempermalukan Barito Putera dengan skor 2-1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023 lalu.

BACA JUGA:Info Magang Mahasiswa, The Farmhill Academy Buka Pendaftaran Youth Agrigator Internship Program, Ini Syaratnya

Penyerang asing PSS Sleman Ajak Riak menyebut tim PSS Sleman sedang merasakan atmosfer positif setelah berhasil mengalahkan Barito Putera di laga terakhir.

Ingin melanjutkan tren positif, Ajak Riak menegaskan PSS Sleman akan bekerja keras demi bisa meraih kemenangan atas PSIS Semarang.

Ajak Riak yakin atmosfer positif yang sedang dirasakan PSS Sleman dapat membawa kemenangan di pertandingan selanjutnya, termasuk melawan PSIS Semarang.

"Saya pikir kami semua senang bisa meraih kemenangan kemarin,'' tutur Ajak Riak.

BACA JUGA:Fantastis, Pelatih Persib Bojan Hodak Dapat Penghargaan dari PT LIB, Siap Perpanjang Rekor Lawan PSM

Agar bisa menjauhkan PSS Sleman dari zona degradasi, Ajak Riak bertekad melanjutkan hasil positif dari pertandingan sebelumnya.

Ajak Riak menjelaskan jika PSS Sleman ingin mempertahankan trend positif maka perlu kerja keras di setiap pertandingan.

"Caranya adalah tentu saja dengan bekerja keras sebagai sebuah tim,'' tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pssleman.id