Polytron Fox-R, Motor Listrik Bersertifikat IPX67, Fast Charging Gratis, Subsidi Rp 7 Juta

Polytron Fox-R, Motor Listrik Bersertifikat IPX67, Fast Charging Gratis, Subsidi Rp 7 Juta

Polytron Fox-R merupakan motor listrik bersertifikat IPX67 yang kini mendapat program fast charging gratis dan subsidi Rp 7 juta.-Polytron-

Selain melayani fast charging station, showroom Polytron EV juga melayani test ride dan konsultasi dengan ahli untuk mengulik informasi mengenai motor listrik.

Jangan lewatkan juga promo dan hadiah yang bisa didapatkan setiap pembelian motor listrik Fox-R di showroom Polytron EV (electric vehicle).

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru 2024, Polres Garut Petakan Jalur Rawan Kecelakaan dan Bencana

Fox-R Dapat Subsidi Rp 7 Juta

Selain mendapatkan pelayanan fast charging gartis, Fox-R menjadi salah satu motor listrik yang memperoleh subsidi dari pemerintah.

Fox-R dapat subsidi Rp 7 juta untuk satu KTP (Kartu Tanda Penduduk) per unit. Jadi siapa pun masyarakat yang telah memiliki KTP kini bisa mendaftarkan atau mengajukan diri untuk mendapatkan program subsidi tersebut.

Setelah memperoleh subsidi, harga motor listrik Polytron Fox-R di Jabodetabek tidak lagi Rp 20,5 juta tetapi hanya Rp 13,5 juta.

BACA JUGA: Waktu Pembongkaran Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya Tinggal 4 Hari

Sementara di luar area Jabodetabek, harga Polytron Fox-R yang awalnya Rp 21 juta, maka setelah memperolah subsidi menjadi hanya Rp 14 juta.

Untuk estimasi proses pembuatan STNK antara 19 - 30 hari kerja setelah unit motor diterima customer. Sementara estimasi proses BPKB antara 3 - 4 bulan setelah unit motor diterima oleh customer.

Prosedur dan estimasi pembuatan STNK dan BPKB sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan kantor Samsat setempat.

Namun jangan khawatir, proses STNK dan BPKB sepenuhnya tanggung jawab pihak Dealer Polytron dan pelat nomor akan diberikan bersamaan dengan serah terima STNK.

BACA JUGA: Masa Depan 7 Bintang Real Madrid Berada di Persimpangan Jalan, Siapa Saja Mereka?

Selain mendapat subsidi, Polytron EV didukung program sewa baterai. Program ini memudahkan masyarakat Indonesia dalam memiliki motor listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Dengan program sewa baterai, maka pelanggan dapat menikmati motor listrik dengan pembayaran bulanan yang terjangkau termasuk penggantian baterai jika diperlukan.

Spesifikasi Polytron Fox-R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: