Polytron Fox-R, Motor Listrik Bersertifikat IPX67, Fast Charging Gratis, Subsidi Rp 7 Juta

Polytron Fox-R, Motor Listrik Bersertifikat IPX67, Fast Charging Gratis, Subsidi Rp 7 Juta

Polytron Fox-R merupakan motor listrik bersertifikat IPX67 yang kini mendapat program fast charging gratis dan subsidi Rp 7 juta.-Polytron-

Polytron Fox-R, Motor Listrik Bersertifikat IPX67, Fast Charging Gratis, Subsidi Rp 7 Juta

RADARTASIK.COM – Polytron Fox-R merupakan salah satu motor listrik bersertifikat IPX67. Artinya, memiliki baterai dengan perlindungan air dan debu tingkat tinggi.

Motor listrik Polytron Fox-R telah teruji dapat bertahan terhadap paparan air selama 30 menit pada kedalaman 1 meter tanpa merusak komponen.

Selain tahan air, motor listrik Fox-R yang yang mampu menempuh jarak hingga 130 km dalam sekali pengisian baterai, juga telah teruji ketahanan debu.

BACA JUGA: Swift Hybrid Mesin 3 Silinder Menawarkan Hemat BBM dan Rem Parkir Elektrik

BACA JUGA: Banjar Automotive Expo Meriah, Ratusan Kendaraan Ikut Kontes Modifikasi

Baterai motor listrik Fox-R menggunakan teknologi LFP (lithium iron phosphate) yang merupakan baterai terbaik untuk jenis kendaraan listrik. Baterai LFP dikenal memiliki tingkat keamanan lebih tinggi dan efisien.

Selain baterai tersertifikasi IPX67, Motor listrik Polytron Fox-R memiliki fitur modern seperti Smart Key System, Digital Panel, LED Lighting, Technology Disc Brake, Spacious Luggage dan lain sebagainya.

Fast Charging Gratis

Polytron sudah meluncurkan fast charging station KS Tubun dan Jakarta Selatan. Di dua showroom tersebut, para pengguna Fox-R bisa mendapatkan fast charging gratis.

BACA JUGA: 6 HP Nokia Android Teranyar 2023, Ada Spek, Fitur yang Mewah

BACA JUGA: Daftar Harga Realme dan Narzo 19 November 2023

Saat ini fast charging station tersebut dapat dinikmati secara gratis khusus untuk motor listrik Fox-R. Dengan pengisian daya 10 menit, Fox-R dapat menempuh jarak 20 km.

Demi memudahkan para pemiliki motor listrik Polytron, ke depan fast charging station untuk Fox-R akan dibangun di lokasi lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: