Kostum Biota Laut di Pangandaran Night Carnival 2023 Memukau Ribuan Penonton

Kostum Biota Laut di Pangandaran Night Carnival 2023 Memukau Ribuan Penonton

Penampilan peserta Pangandaran Night Carnival 2023 berkostum biota laut, Sabtu 11 November2023 malam. deni nurdiansyah / radar tasikmalaya--

Kostum Biota Laut di Pangandaran Night Carnival 2023 Memukau Ribuan Penonton

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Pangandaran Night Carnival 2023, berhasil mencuri perhatian ribuan warga Pangandaran dengan penampilan fashion show yang tidak biasa.

Kegiatan tersebut menampilkan Fashion yang merpresentasikan kekayaan alam Kabupaten Pangandaran. Mulai dari bunga rafflesia, biota laut seperti terumbu karang, kerang, gurita dan lain-lain.

Serta menampilkan fashion bertemakan matahari, serta penampilan kostum unik lainya. Seperti penyanyi legenda dan juga tokoh pewayangan.

BACA JUGA:Motor Kurir di Tasikmalaya Dicuri Dua Orang Siang Hari, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Kostum yang unik dipadukan dengan kerlap-kerlip lampu, menambah kemeriahan dari acara pangandaran Night Carnival.

Belum lagi para pejabat Pemkab Pangandaran yang ikut tampil dengan dibalut kostum yang unik dan menarik, menambah kemeriahan acara yang baru diadakan di Pangandaran tersebut.

Terlihat banyak warga dan juga para fotografer profesional yang mengabadikan setiap momen dalam Pangandaran Night Carnival 2023 ini.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Pangandaran, Tonton Guntari mengatakan, ada 44 peserta yang ikut serta dalam kegiatan itu.

BACA JUGA:Taktik Eks Raja Selular Nokia Bangkit, Luncurkan Nokia Magic Max untuk Saingi iPhone Jagoannya Apple

"Mereka ada dari perhotelan, organisasi kepariwisataan, SKPD dan lain-lain," katanya kepada Radar Tasikmalaya, Sabtu 11 November 2023.

Tujuan Pangandaran Night Carnival 2023 ini, terang dia, untuk lebih memperkenalkan kepada dunia luar bahwa Pangandaran memiliki kekayaan alam yang luar biasa.

"Pangandaran memiliki kekayaan biota laut yang beragam dan tentu saja punya spot sunrise dan sunset," terangnya.

Selain defile dan perform peserta karnaval, acara itu juga menampilkan kreasi seni musik serta tari yang dipadukan dalam sajian hiburan unik juga menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: