Motor Kurir di Tasikmalaya Dicuri Dua Orang Siang Hari, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Motor Kurir di Tasikmalaya Dicuri Dua Orang Siang Hari, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

Aksi pencurian sepede motor milik kurir Jasa Ekspers di jalan Raya Timur Singaparna terekam CCTV, Minggu 12 November 2023. istimewa--

Motor Kurir di Tasikmalaya Dicuri Dua Orang Siang Hari, Aksi Pelaku Terekam Kamera CCTV

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pencurian Sepeda motor milik kurir Jasa Ekspres JNT terekam CCTV terjadi di Jalan Raya Timur Singaparna, Cintarja, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu 12 November 2023. 

Pencurian itu terjadi pada siang hari saat diparkir di depan kantor Jasa Ekspres. Saat itu korban tengah menyiapkan paket untuk diantar kepada penerimanya.

Dalam rekaman CCTV yang dipasang oleh kantor Jasa Ekspres JNT awalnya memperlihatkan saat itu kondisinya sedang sepi. Lalu terlihat dua orang tak dikenal mendatangi lokasi parkiran. 

BACA JUGA:Novianti dan Neni Dinobatkan Sebagai Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

"Satu orang berada di pinggir jalan melihat situasi, sedangkan satu orang lagi mengambil motor saya," ujar korban, Taufik Hidayatulloh kepada wartawan.

Saat itu, motor dengan transmisi otomatis (metik) jenis Honda Beat berwarna hitam miliknya diparkir di depan kantornya, dengan posisi menghadap ke bagian jalan raya. 

"Saya saat itu tengah menyiapkan paket untuk diantarkan kepada pelanggan," terang Taufik.

Dalam rekaman CCTV terlihat dua orang menggunakan sepeda motor melaju ke depan Kantor JNT tersebut. 

BACA JUGA:Fasilitas Penginapan di Pantai Karang Tawulan Tasikmalaya, Berkonsep Vila dengan Pemandangan yang Indah

Sebelum melancarkan aksi pencurian, keduanya terlihat melihat-lihat situasi. Tak lama karena kondisi saat itu sepi, satu pelaku dengan badan besar menggunakan masker turun dan langsung mengambil motor korban. 

"Kejadiannya hanya beberapa menit, karena saya saat itu menyiapkan paket-paket untuk diantar ke beberapa tempat," tambah dia.

Setelah mengetahui motor miliknya itu hilang, korban langsung melaporkan kejadian pencurian itu ke Polsek Singaparna, Polres Tasikmalaya.

"Sudah laporan ke Polsek Singapara, mudah-mudahan segera kembali ditemukan motor saya itu," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: