Susunan Pemain Atalanta Vs Inter Milan: Simone Inzaghi Siapkan skuad Andalan, Gasperini Andalkan Scamacca

Susunan Pemain Atalanta Vs Inter Milan: Simone Inzaghi Siapkan skuad Andalan, Gasperini Andalkan Scamacca

Gianluca Scamacca akan menjadi ancaman Inter Milan --Twitter

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi siapkan skuad andalan sedangkan Gasperini andalkan Gianluca Scamacca dalam kemungkinan susunan pemain Atalanta Vs Inter Milan.

Atalanta akan menjamu Inter Milan pada hari Minggu, 5 November pukul 00.00 WIB dalam pekan ke-11 Liga Italia Serie A. 

Setelah awal musim yang bergejolak, Atalanta akhirnya menemukan performa yang mengesankan dengan memenangkan dua pertandingan terakhir mereka di Serie A. 

Cara Atalanta memenangkan pertandingan tersebut sangat mencolok, terutama ketika mereka menghancurkan Empoli 3-0, di mana Gianluca Scamacca mencetak dua gol.

BACA JUGA:Belasan Tahun Mengabdi, 87 Honorer Kota Banjar Dilantik Jadi P3K Tenaga Teknis

Performa luar biasa Gianluca Scamacca, yang kini telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan, menjadi andalan Gasperini untuk menembus pertahanan Inter Milan. 

Gasperini jelas terkesan dengan penampilan striker tersebut, dan dia akan menjadi ancaman serius bagi pertahanan Inter Milan, yang hanya mengalami satu kekalahan sepanjang musim ini di Serie A.

Atalanta tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan ini, tetapi Gian Piero Gasperini harus memutuskan apakah akan memeinkan Davide Zappacosta setelah  absen dalam kemenangan melawan Empoli karena sakit. 

Gasperini juga mungkin memilih untuk menyimpan Charles De Ketelaere di bangku cadangan dan menggunakannya hanya saat mereka menghadapi situasi sulit.

BACA JUGA:Mengapa Lionel Messi Menjadi Pemenang Ballon d'Or 2023, Ini Kata Juri dari Italia

Disisi lain, Simone Inzaghi kemungkinan akan mengandalkan skuad utama yang sama seperti saat mengalahkan AS Roma dan hanya melakukan sedikit perubahan di babak kedua. 

Inter Milan masih memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Juventus dan lima poin dari AC Milan yang berada di urutan ketiga, serta enam poin dari Atalanta yang berada di posisi empat besar.

Simone Inzaghi juga memiliki senjata andalan lain dalam diri Marcus Thuram, yang mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan melawan AS Roma. 

Thuram terbukti menjadi salah satu transfer terbaik musim panas, tetapi ketajaman Lautaro Martinez yang telah mencetak 12 gol dalam semua kompetisi akan menjadi ancaman nyata bagi Atalanta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: