Promotor Minta Ahmad Dhani Buat Video Klarifikasi Soal Aksi Kampanye saat Konser di Tasikmalaya

Promotor Minta Ahmad Dhani Buat Video Klarifikasi Soal Aksi Kampanye saat Konser di Tasikmalaya

CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra yang juga promotor konser musik Simple Fest Live Nation 2 saat memberikan penjelasan soal aksi viral Ahmad Dhani di Tasikmalaya, Rabu 25 Oktober 2023. rezza rizaldi / radartasik.com--

Promotor Minta Ahmad Dhani Buat Video Klarifikasi Soal Aksi Kampanye saat Konser di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Promotor konser musik Simple Fest Live Nation 2, Kaliserayoe Production angkat bicara soal aksi viral pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang melakukan kampanye dalam event tersebut.

Sabtu lalu, 21 Oktober 2023, Dewa 19 menjadi artis utama dalam konser spektakuler yang diselenggarakan Kaliserayoe Production di area Bandara Wiriadianta Kota Tasikmalaya.

Saat itu, Ahmad Dhani melakukan aksi kampanye dihadapan puluhan ribu penonton yang memadati area konser tersebut. 

BACA JUGA:Loker Baru Oktober 2023! TASCO Mini Mart dan 3 Perusahaan di Tasik

Usai menyanyikan Sedang Ingin Bercinta, Dhani mengajak penonton untuk mencoblos istrinya, Mulab Jameela saat Pileg 2024. Karena istrinya mencalonkan jadi Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil XI Tasikmalaya dan Garut.

Menurut CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra, aksi Ahmad Dhani itu membuat semua pihak promotor terkaget-kaget. Karena tak menyangka Dhani melakukan aksi tersebut.

"Itu (aksi Ahmad Dhani, Red) di luar konsep konser. Itu kejadian kurang mengenakan bagi kita semua. Benar-benar membuat kami kaget," ujar Andre kepada radartasik.com, Rabu 25 Oktober 2023.

"Itu murni aksi spontan secara personal yang bersangkutan. Manajemennya juga sama kaget. Karena menurut manajemennya dalam konser sebelumnya yang bersangkutan tak pernah seperti itu," sambungnya.

BACA JUGA:Ketua KPU Sebutkan Berkas Prabowo-Gibran Lengkap, Airlangga Hartarto Puji Pasangan Koalisi Indonesia Maju

Saat kejadian itu, dirinya pun langsung ditegur Danlanud Wiriadinata, Letkol Pnb Adi Putra Buana yang sedang dengan dirinya di atas area panggung utama.

"Saya ditegur pihak Lanud agar disampaikan ke manajemennya. Saya pun langsung menegur pihak manajemennya. Karena telah jelas dalam klausul kontrak yang ditandatangani pada Maret 2023 itu sudah ditegaskan dilarang berkampanye di area lokasi konser," terangnya.

Beber dia, dirinya saat terakhir breafing H-5 konser pun bersama Danlanud kembali mengingatkan dilarang ada hal-hal berbau politik praktis. 

Maka, pihaknya pun terus berkomunikasi dengan pihak manajemen sang artis. Pihak manajemen pun kooperatif. Maka untuk meredam semua yang terjadi di masyarakat pihaknya sudah menyampaikan manajemen untuk segera membuat video klarifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: