Jawaban Berkelas Adriano Galliani Setelah Diledek Jose Mourinho: ‘Saya Tidak Ingin Mengakhiri Persahabatan Ini

Jawaban Berkelas Adriano Galliani Setelah Diledek Jose Mourinho: ‘Saya Tidak Ingin Mengakhiri Persahabatan Ini

Adriano Galliani-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Jawaban Berkelas Adriano Galliani setelah diledek Jose Mourinho dengan mengatakan “Saya tidak ingin mengakhiri persahabatan ini”.

Jose Mourinho diketahui meledek para pemain Monza setelah gol semata wayang Stephan El Shaarawy di menit akhir yang membuat AS Roma mengalahkan Monza 1-0 di Olimpico. 

Namun, akibat ulahnya tersebut, Mourinho dikeluarkan dari lapangan oleh wasit yang akan membuatnya absen saat menghadapi Inter Milan pekan depan. 

Usai memetik kemenangan atas Monza, Jose Mourinho menjelaskan mengapa ia meledek pemain tim Galliani dan membahas absennya Dybala dan Pellegrini. 

BACA JUGA:Jelang Bursa Transfer, Persib Terapkan Taktik Baru Tanpa David da Silva, Striker Baru Lokal Segera Datang?

“Dari sudut pandang penguasaan bola, kami kehilangan Dybala dan Pellegrini. Kami merasakannya. Ini menjadi lebih sulit ketika kami tidak memiliki pemain nomor sepuluh seperti Pellegrini di lapangan dan striker kedua seperti Dybala,” kata Mourinho dikutip dari Romapress.

“Ada pertandingan di mana pemain lain tidak melakukan hal positif untuk mendapatkan hasil positif,” sindirnya. 

“Monza bagus dengan 10 pemain, mereka tidak hanya duduk diam menunggu akhir pertandingan, mereka adalah talenta penting dalam sepak bola, mereka melakukan segalanya dengan baik,” lanjutnya. 

“Saya tidak mengatakan ini dengan ironi, jika saya menjadi mereka, saya akan frustrasi pulang dengan nol poin,” akunya. 

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Terbaru, Grand Filano Hybrid Connected Tawarkan Fitur Pertama di Kelasnya, Ini Dia

“Mereka punya Gagliardini dan Pessina yang bukan siapa-siapa dan membuat kami menderita dan kesulitan, itulah mengapa saya merayakannya di akhir pertandingan, karena hari ini Anda bisa saja menang dan juga bisa saja kalah,” jelasnya. 

Di sisi lain, walaupun mendapat provokasi dari Mourinho, Adriano Galliani menegaskan tak ingin mengakhiri persahabatannya dengan The Special One. 

“Mourinho adalah teman lama saya, jadi saya tidak ingin mengakhiri persahabatan ini,” tutur Adriano Galliani sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber