Wali Kota Banjar Beri Hadiah Umroh untuk Warga yang Rajin Baca Alquran, Perempuan Ini Pun Menangis Haru

Wali Kota Banjar Beri Hadiah Umroh untuk Warga yang Rajin Baca Alquran, Perempuan Ini Pun Menangis Haru

Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih saat dipeluk oleh warga Kota Banjar yang mendapatkan hadiah umroh.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:Mudah Dipelihara, 4 Tanaman Hias Tolak Bala Menurut Feng Shui yang Mempercantik Halaman Rumah

Pasalnya membiasakan setiap hari membaca Alquran membuat hidup menjadi lebih tenteram dan nyaman dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Apa yang dilakukan ibu Ju'ah bisa menjadi motivasi agar setiap hari atau setiap saat membaca Alquran karena manfaatnya banyak untuk diri sendiri," ujarnya. 

Ju'ah yang merasa kaget ketika namanya disebut oleh Wali Kota Banjar meneteskan air mata dan terus mengucapkan syukur tak henti-hentinya. 

Dia mengaku tinggal di rumah seorang diri alias dengan status janda, sementara anak-anaknya sudah berumah tangga. 

BACA JUGA:Step by Step Cara Menggunakan Minyak Kayu Putih untuk Menghilangkan Rambut Uban, Lalu Stop Hobi Ini!

Sehingga setiap hari dirinya hanya disibukkan dengan membaca Alquran baik dirumah maupun di masjid bersama jamaah lainnya. 

"Iya tinggal sendiri di rumah, kadang ditemani sama cucu main ke rumah. Ada tiga cucunya," katanya sambil menangis haru.

Ju'ah tidak menyangka bisa meraih umroh gratis dari Pemkot Banjar dan bersyukur mungkin ini ada rezeki untuk dirinya bisa berkunjung ke tanah suci Mekkah Arab Saudi.

Diketahui ibadah umroh merupakan haji kecil yang setiap saat bisa dilakukan oleh muslim nisa berkunjung ke tanah suci Mekkah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: