Wali Kota Banjar Beri Hadiah Umroh untuk Warga yang Rajin Baca Alquran, Perempuan Ini Pun Menangis Haru

Wali Kota Banjar Beri Hadiah Umroh untuk Warga yang Rajin Baca Alquran, Perempuan Ini Pun Menangis Haru

Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih saat dipeluk oleh warga Kota Banjar yang mendapatkan hadiah umroh.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Wali Kota Banjar Beri Hadiah Umroh untuk Warga yang Rajin Baca Alquran, Perempuan Ini Pun Menangis Haru

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Alhamdulillah, rezeki tidak ada yang tahu. Ju'ah (69) warga Dusun Balokang Patrol Desa Jajawar Kecamatan Banjar KOTA BANJAR dapat rezeki nomplok. 

Rezeki nomplok yang diraih Ju'ah yaitu berangkat umroh gratis dari Pemkot Banjar yang diserahkan langsung olh Wali Kota Banjar Hj. Ade Uu Sukaesih dalam program terajin khotmil quran atau baca Alquran. 

Umroh gratis dari Pemkot Banjar diundi secara langsung oleh Wali Kota Banjar di depan jamaah pengajian peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di alun-alun Kota Banjar Kamis 19 Oktober 2023. 

BACA JUGA:Beredar Surat Palsu Bisa Jadi ASN Tanpa Seleksi, BKN Ingatkan Pelamar CASN 2023 Tidak Transaksi dengan Oknum

Orang nomor satu di Kota Banjar itu menyebutkan nama Ju'ah dari Balokang Patrol sebagai peraih umroh gratis dari Pemkot Banjar.

Dengan sigap, Ju'ah langsung berdiri di tengah-tengah ribuan jamaah ketika namanya disebut beberapa kali oleh Wali Kota Banjar melalui mic. 

Sembari melewati jamaah lainnya, Ju'ah dengan terbata-bata melangkah menghampiri Wali Kota Banjar yang memanggil namanya. 

Ju'ah langsung menyambut tangan Wali Kota Banjar untuk bersalaman dan Ade Uu Sukaesih pun memeluk tubuh Ju'ah sambil cium pipi kanan dan pipi kiri. 

BACA JUGA:Dewan Tasikmalaya Desak KASN dan Bawaslu Segera Bergerak, Soal Video Viral Kepala Dinas Pertanian

Wali Kota Banjar mengajak Ju'ah di tengah-tengah ribuan jamaah sambil membacakan takbir, labbaik kallahhummah labbaik. 

"Alhamdulillah ini rezeki ibu Ju'ah yang selalu khotmil quran di rumah maupun di masjis dan ini bukti malaikat selalu ada," ucap Ade Uu Sukaesih. 

Menurutnya, apa yang dilakukan Ju'ah sesuai program yang dikeluarkan oleh Pemkot Banjar yakni one day one juz, one day one ayat.

Karena dengan setiap hari membaca Alquran baik satu juz atau satu ayat bisa membawa keberkahan maupun ketenangan diri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: