Cheka Virgowansyah dan BPS Beber Data, Jajanan Favorit Ini Habiskan Daging Sapi 3,7 juta kilogram!

Cheka Virgowansyah dan BPS Beber Data, Jajanan Favorit Ini Habiskan Daging Sapi  3,7 juta kilogram!

Cheka Virgowansyah dan BPS beber data soal Kota Tasikmalaya, Sabtu, 14 Oktober 2023, di Hotel Metro, Kota Tasikmalaya.-istimewa: forum peduli tasik-

“Adanya penerbangan ke Tasikmalaya sangat besar dampaknya. Salah satunya memudahkan orang luar datang,” sarannya.

BACA JUGA:4 Minyak Rambut Penghilang Uban, Manfaat Banget Buat Kamu yang Kepalanya Ogah Banyak Rambut Putih

Wahyu tadinya mau datang ke Kota Tasikmalaya via jalur udara. Tapi ketika mengecek untuk membeli tiket secara online ternyata tidak ditemukan. 

Akhirnya dia menempuh perjalanan darat dari Jakarta ke Tasikmalaya.

 Apa yang disampaikan Wahyu Purnama dibenarkan semua undangan domisili Jakarta.

Ternyata semuanya sama berasumsi ada penerbangan seperti berita yang dibaca di media. Tetapi tidak menemukan penjualan tiketnya baik di internet maupun ke via maskapai bersangkutan, City Link.

BACA JUGA:Selain Minyak Kayu Putih, Ketumbar Bisa Kurangi Uban Sekaligus Menyehatkan Jantung

Setelah para pengusaha dan para pejabat yang pernah bertugas di Kota Tasikmalaya, giliran para tokoh lokal diminta saran dan pandangannya.

Mereka diantaranya Wali Kota Tasikmalaya periode 2007-2012 H. Syarif Hidayat dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Dr. H. Dede Sudrajat, Wali Kota Tasikmalaya periode 2012-2021 Drs H Budi Budiman.

Tokoh lainnya yang menghadiri Silaturahmi Urang Tasik Mirosea Sarakan dengan tajuk Home Coming ada mantan Kabagops Polres Tasikmalaya Kota AKBP (Purn) H. Yono Kusyono, H. Rana ketua Indo Boxing Laga, ada juga Kang Prabu.

Pejabat Polri/TNI yang sedang aktif Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Zainal Abidin, Dandim O612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Hendra Sukamadjidibrata, Danlanud Letkol Pnb. Adi Putra Buana, Kasbrigif 13 Galuh Letkol Inf Roihan Hidayatullah.

Hadir juga Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Aslim SH, anggota DPRD Kota Tasikmalaya Enan Suherlan, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Viman Alfarizi Ramadhan, serta para pejabat di lingkungan Pemkot Tasikmalaya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: