Cheka Virgowansyah dan BPS Beber Data, Jajanan Favorit Ini Habiskan Daging Sapi 3,7 juta kilogram!

Cheka Virgowansyah dan BPS Beber Data, Jajanan Favorit Ini Habiskan Daging Sapi  3,7 juta kilogram!

Cheka Virgowansyah dan BPS beber data soal Kota Tasikmalaya, Sabtu, 14 Oktober 2023, di Hotel Metro, Kota Tasikmalaya.-istimewa: forum peduli tasik-

“Tugas saya di Kota Tasikmalaya itu menjaga kotanya orang-orang besar. Kotanya orang-orang hebat. Jadi ketika ditugaskan di Kota Tasik saya lamgsung gemetar. Waduh oramg-orang besar ada di sini,” ungkap Cheka dengan pandangan matanya ke semua arah meja undangan yang hadir.

BACA JUGA:Dibalik Aroma yang Kuat dan Rasa Unik, Buah Petai Bisa Meredakan Stres

Cheka melanjutkan, sebentar lagi usia Kota Tasikmalaya 22 tahun. Kalau salah menentukan arah tidak akan sampai ke titik yang diinginkan.

Kota Tasik di usia 22 tahun ibarat pemuda yang sedang ganteng-gantengnya, gadis yang sedang cantik-cantiknya, sedang ranum-ranumnya.

“Saat itulah kita harus menyatukan pandanga, tujuan. Kita mu ke mana?” tegasnya.

Makanya malam dirinya mengundang seluruh tokoh Kota Tasik dan yang peduli Tasik untuk urun rembuk dan memberikan saran tentang mau dibawa ke mana Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Mesir Tak Ijinkan Warga AS Melintasi Penyeberangan Rafah Jika Tak Ada Bantuan Kemanusian Masuk ke Jalur Gaza

“Kami saat ini sedang menyusun rencana jangka panjanh untuk Kota Tasikmalaya. Kami butuh masukan setiap orang. Terutama orang-orang hebat yang ada di depan saya,” tandas Cheka lagi.

“Karena kami tidak bisa sendiri. Mau kerja dari pagi sampai pagi lagi sama Pak Sekda tidak akan ada artinya kalau seandainya arah yang kami tuju tidak sesuai dengan yang bapak ibu lihat,” jelas lelaki selalu tampil rapi ini.

Hadir malam itu politisi DPR RI Ferdiansyah, pengusaha sapi dan domba Yudi Guntara, kurator Yanto Once, Budayawan Taufik Faturohman, artis Cucu Cahyati, atlet bulu tangkis nasional Lidya Jaelawidjaja.

Termasuk juga mengundang mantan-mantan pejabat yang pernah bertugas di Kota Tasikmalaya seperti mantan Kapolres Tasikmalaya Kota Kombes Pol Noffan Widyatmoko.

BACA JUGA:8 Cara Merawat Pohon Uang, Penarik Rezeki yang Cocok Ditanam di Pekarangan Rumah Anda

Ada Staf Khusus Kasad Mayor Jenderal TNI Muhamad Muchidin, S.Sos, yang pernah menjabat Dandim 0612 Tasikmalaya.

Tampak juga Brigadir Jenderal TNI Windiyatno, direktur kesenjataan Pussenif TNI Bandung, dulu sebagai Dan Brigif 13 Galuh.

Wahyu Purnama A, Kepala Grup di Departemen Ekonomi dan Keuangan Syariah Bank Indonesia di Jakarta, dulu menjabat Kepala Kantor Bank Indonesia Tasikmalaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: