Blunder Fatal, Aktris Hollywood Posting Israel Dapat Teror dari Langit, Tapi Gunakan Foto Anak-Anak Palestina

Blunder Fatal, Aktris Hollywood Posting Israel Dapat Teror dari Langit, Tapi Gunakan Foto Anak-Anak Palestina

Postingan Jamie Lee Curtis yang melakukan blunder fatal dengan memasang fota ank Palestina -Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Blunder Fatal dilakukan oleh Jamie Lee Curtis, aktris Hollywood posting Israel dapat teror dari langit, tapi gunakan foto anak-anak Palestina.

Jamie Lee Curtis sepertinya ingin menarik simpati publik dengan menunjukkan bagaimana situasi mencekam terjadi di Israel usai dihujani roket oleh pejuang Hamas.

Aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini kemudian menuliskan teror terjadi di langit Israel, namun tidak mengerti bahwa foto yang dipasangnya adalah anak-anak Palestina di Jalur Gaza.

Ia akhirnya menyadari kodohannya karena menggunakan foto anak-anak Palestina yang sedang melihat serangan udara Israel yang akan datang.

BACA JUGA:Wanita Muda Mendadak Tewas di Kamar Kontrakan Tasikmalaya

Jamie Lee Curtis kemudian menghapus postingannya di media sosial setelah menyadari melakukan kekeliruan yang sangat besar dengan memposting foto anak-anak Palestina di Jalur Gaza yang sedang dihujani bom oleh Israel untuk menarik simpati publik.

Kesalahan serupa juga dilakukan oleh penyanyi Justin Bieber, yang memiliki 293 juta pengikut di Instagram, membagikan gambar yang bertuliskan "Praying For Israel" dengan latar belakang foto Jalur Gaza yang terkena serangan bom di cerita media sosialnya. 

Postingan tersebut kemudian dihapus pada Rabu sore setelah banyak pengguna media sosial menunjukkan ketidaksesuaian di mana Bieber meminta doa untuk Israel dengan menggunakan foto Jalur Gaza yang hancur. 

Kombinasi yang kurang pas antara gambar dan tulisan yang dibagikan oleh Bieber di Instagram tampaknya berasal dari postingan Churchome, sebuah kelompok Kristen di mana ia menjadi anggotanya.

BACA JUGA:Gagal ke Persib, Nasib Wiljan Pluim Akhirnya Terjawab, Ini Alasan Borneo FC Merekrutnya

Kelompok Kristen tersebut nampaknya juga menyadari kesalahan yang terjadi dan kemudian menghapus postingan tersebut dari profil Instagram mereka. 

Foto yang digunakan oleh Justin Bieber adalah milik Associated Press yang menunjukkan dampak serangan udara Israel yang menghancurkan wilayah Jalur Gaza, Palestina. 

Sebelumnya, Justin Bieber sendiri mengaku tidak memiliki dukungan yang jelas terhadap Palestina atau Israel dalam postingan Instagram pribadinya. 

"Bagi saya, memfitnah seluruh warga Palestina atau seluruh warga Israel tampaknya salah," tulis Bieber dalam postingan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: