Pemain Inter Milan Usai Ditahan Imbang Bologna: “Dari Unggul 2-0 Menjadi 2-2, Ini Tidak Bisa Terjadi”

Pemain Inter Milan Usai Ditahan Imbang Bologna: “Dari Unggul 2-0 Menjadi 2-2, Ini Tidak Bisa Terjadi”

Selebrasi pemain Bologna usai menahan imbang Inter Milan 2-2-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Carlos Augusto, pemain sayap Inter Milan usai ditahan Imbang Bologna sepertinya sangat kecewa dan mengatakan: “Dari unggul 2-0 menjadi 2-2, ini tidak bisa terjadi”.

Carlos Augusto menjadi salah satu pemain pengganti yang benar-benar memberikan tambahan energi bagi Inter Milan saat melawan Bologna. 

Namun, ia mengakui sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut setelah timnya sempat unggul dua gol saat diwawancarai oleh DAZN.

"Kami marah karena kami unggul 2-0 dan tidak boleh bermain imbang seperti ini. Kami harus lebih tenang dan bermain lebih baik untuk menutup ruang-ruang," ujar Carlos Augusto.

BACA JUGA:Ditahan Imbang Bologna 2-2, Lautaro Martinez Berkah Sekaligus Kutukan Bagi Inter Milan

Pemain asal Brasil ini kemudian menjelaskan perbedaan gaya permainannya di Inter Milan, di mana ia lebih sering bergerak ke arah pinggir lapangan, dibandingkan saat bermain untuk Monza yang lebih sering bermain di tengah.

"Saya mengikuti karakteristik tim. Hari ini saya mendapat peluang di daerah tengah, tetapi Skorupski berhasil membuat penyelamatan," jelasnya. 

"Saya suka bermain dengan kebebasan. Hari ini kami juga kurang beruntung, tetapi kami harus lebih tenang dalam mencetak gol, selain menutup ruang," lanjutnya.

"Kami tahu Inter adalah tim besar, tetapi rekan-rekan dan staf selalu membantu saya setiap hari. Saya berharap selalu siap dan memanfaatkan setiap kesempatan," ungkapnya.

BACA JUGA:Kapan Bansos PKH Tahap 4 Tahun 2023 Cair? Ini Informasi Penting dari Kemensos RI

Carlos Augusto menekankan bahwa hasil imbang ini membuatnya marah dan meminta rekan-rekannya untuk fokus pada pertandingan berikutnya.

"Kami marah karena kami adalah Inter, kami harus menang semua pertandingan. Kami tidak boleh bermain imbang seperti ini. Sekarang kita harus fokus pada pertandingan selanjutnya," tuturnya.

Terakhir, Augusto mengaku terkejut mendapat panggilan ke tim nasional Brasil dan meyakinkan bahwa setelah tugasnya bersama Timnas, ia berjanji akan tampil lebih baik lagi untuk Inter Milan.

"Itu adalah kejutan bagus, saya tidak mengharapkannya. Saya senang dipanggil. Saya berharap bisa tampil baik di sana dan juga mengambil waktu untuk istirahat sedikit, karena ketika kami kembali ke sini, kami harus tampil dengan baik," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: