Ditahan Imbang Bologna 2-2, Lautaro Martinez Berkah Sekaligus Kutukan Bagi Inter Milan

Ditahan Imbang Bologna 2-2, Lautaro Martinez Berkah Sekaligus Kutukan Bagi Inter Milan

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez berkah sekaligus kutukan bagi Inter Milan setelah ditahan imbang Bologna 2-2 di Giueppe Meazza.

Inter Milan memetik hasil yang mengecewakan setelah unggul 2-0 dan harus puas dengan satu poin setelah Bologna berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Laga sepertinya akan berjalan mudah bagi Inter Milan, mereka sudah unggul 2-0 ketika pertandingan baru memasuki menit ke-13.

Francesco Acerbi membuka keunggulan Inter Milan di menit ke-11 dan selang dua menit kemudian, Lautaro mengubah skor menjadi 2-0 yang menunjukkan dominasi Nerazzurri.

Namun, beberapa saat kemudian, Lautaro Martinez menjadi berkah sekaligus kutukan bagi Inter Milan setelah ia justru melakukan pelanggaran terhadap Ferguson yang menghasilkan penalti untuk Bologna.

BACA JUGA:Kapan Bansos PKH Tahap 4 Tahun 2023 Cair? Ini Informasi Penting dari Kemensos RI

Pelanggaran yang dilakukan oleh Lautaro Martinez membuat Bologna memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat penalti Orsolini pada menit ke-19.

Di babak kedua, Bologna menunjukkan penampilan yang berani dan terus menekan pertahanan Inter Milan yang mulai agak goyah.

Bologna akhirnya mampu menyamakan kedudukan di babak kedua melalui penyelesaian yang cantik dari Joshua Zirkzee melalui serangan balik.

Hasil imbang ini sangat monumental bagi Bologna asuhan Thiago Motta yang membuat Inter Milan terpaksa puas dengan satu poin dan harus memperlambat langkah mereka menuju Scudetto.

BACA JUGA:200 Pahlawan Nasional Indonesia Salah Satunya KH Zainal Musthafa Dimakamkan di Kampung Ini

Menyadari kesulitan timnya mengimbangi permainan terorganisir Bologna di babak kedua, Simone Inzaghi memasukkan Sanchez, Carlos Augusto, dan Cuadrado dan berusaha untuk mencetak gol kemenangan.

Pada menit ke-63, Acerbi mendapatkan peluang yang hampir mirip dengan peluang pertama, tetapi sayang tembakannya melebar.

Namun, yang lebih fatal adalah tendangan dari Lautaro Martinez pada menit ke-73 setelah mendapat umpan sempurna dari Calhanoglu, sayangnya bola melebar sedikit dari gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: