Tanggapan Pioli Setelah Yacine Adli Mendapat Standing Ovation dari Fans AC Milan di San Siro

Tanggapan Pioli Setelah Yacine Adli Mendapat Standing Ovation dari Fans AC Milan di San Siro

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Tanggapan Pioli Setelah Yacine Adli mendapat standing ovation dari fans AC Milan di San Siro dengan mengangganya menjadi salah satu pemain pilihan pertama saat ini.

Yacine Adli menjadi salah satu pemain AC Milan yang paling menonjol di San Siro saat mengalahkan Lazio 2-0. 

Ia terlihat mendominasi lini tengah dan bekerja keras memotong serangan Lazio, sehingga pendukung AC Milan memberikan tepuk tangan meriah saat ia digantikan oleh Tommaso Pobega di pertengahan babak kedua.

“Itu adalah pertandingan pertamanya di San Siro dan saya pikir Anda bisa melihatnya karena dia bermain dengan semangat yang tinggi,” kata Pioli tentang penampilan Yacine Adli. 

“Saya pikir dia belum menemukan posisi yang tepat pada saat itu, atau mungkin kami belum memberinya cukup waktu untuk menyesuaikan diri,” lanjutnya.

BACA JUGA:Christian Pulisic: Kemenangan Atas Lazio Membuka Peluang Scudetto AC Milan

“Dia telah berkembang pesat dan sekarang menjadi salah satu dari 20 pemain yang kami anggap sebagai pilihan pertama di Milan. Dia telah bekerja sangat keras untuk sampai ke sini, dan sekarang dia harus terus maju,” harapnya.

Stefano Pioli kemudian memberikan rahasia kemenangan AC Milan atas Lazio dengan menghindari umpan di lini tengah dan memberikan kabar terkini mengenai cedera Ruben Loftus-Cheek.

“Kami telah bersiap untuk mencoba lebih banyak menerobos ruang dan tidak menghabiskan banyak waktu untuk bermain umpan di lini tengah,” ujar Pioli kepada DAZN. 

“Kami mencoba memaksakannya beberapa kali di babak pertama, yang membuat kami terbuka terhadap serangan balik,” tambahnya.

BACA JUGA:Lautaro Martinez Tak Peduli Borong 4 Gol ke Gawang Salernitana: Yang Penting Inter Milan Menang

“Setelah jeda, kami menjadi lebih kompak dan tentunya lebih energik, lapar, dan bertekad. Ini adalah pertanda bagus ketika bermain setiap tiga hari, dan ini adalah kemenangan yang pantas kami dapatkan,” katanya.

“Sangat disayangkan jika kami kehilangan Ruben, dia merasakan kesemutan di dekat area selangkangan. Itu adalah area otot yang penting, dan kami berharap itu tidak serius. Sayangnya, cedera cenderung datang ketika pemain berada dalam kondisi yang baik,” sesalnya.

Pioli lalu menjelaskan perubahan taktiknya dengan menempatkan Reijnders dalam peran playmaker lini tengah dan memasukkan Yunus Musah yang lebih sering bergerak di sisi kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: