Lautaro Martinez Tak Peduli Borong 4 Gol ke Gawang Salernitana: Yang Penting Inter Milan Menang

Lautaro Martinez Tak Peduli Borong 4 Gol ke Gawang Salernitana: Yang Penting Inter Milan Menang

Lautaro Martinez-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Lautaro Martinez tak peduli borong 4 gol ke gawang Salernitana, dan menegaskan yang penting Inter Milan menang. 

Lautaro Martinez mencatat sejarah baru di Serie A dengan menjadi pemain pertama yang masuk dari bangku cadangan dan mencetak 4 gol. 

Namun, ia menyebut kemenangan Inter Milan lawan Salernitana sebagai hal terpenting usai takluk oleh Sassuolo di kandang dalam pertandingan sebelumnya. 

“Itu penting bagi kami. Kami kalah dalam pertandingan di San Siro yang menurut saya tidak pantas kami terima, namun kami kebobolan dua gol karena kesalahan kami, jadi kami harus menang hari ini,” kata Lautaro Martinez kepada Sky Sport Italia. 

“Kami menciptakan peluang di babak pertama dan tidak menyelesaikannya. Kami bermain dengan determinasi yang tepat setelah jeda, sesuatu yang harus selalu dimiliki Inter. Saya mencetak empat gol, tapi yang penting adalah Inter memenangkan pertandingan,” lanjutnya. 

BACA JUGA:Beri Kode ke Persib, Ini Catatan Gol dan Assist Wiljan Pluim yang Fantastis, Cocok Diduetkan dengan Marc Klok

“Saya pikir kami mengalami sedikit penurunan fisik, karena kami menekan dengan tinggi dan mencoba merebut kembali bola segera setelah kami kehilangannya, sehingga semuanya berdampak buruk,” paparnya. 

“Pelatih menentukan pilihannya, yang penting kami semua siap ketika dipanggil untuk melangkah,” tambahnya. 

Musim ini menjadi yang terbaik bagi Lautaro Martinez karena ia telah mencetak sembilan gol dalam tujuh pertandingan pembuka Serie A, belum lagi gol penyeimbangnya di Liga Champions saat bertandang ke Real Sociedad. 

Menurutnya, penampilan baiknya musim ini karena bantuan dari keluarganya yang membantu nya tetap fokus di lapangan. 

“Saya mencoba untuk meningkatkan diri baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya punya keluarga, dua anak sekarang dan itu membantu saya untuk tetap fokus dan terpusat,” tutupnya. 

BACA JUGA:Senangnya, Bintang Belanda Perkuat Persib, Jadi Andalan Bojan Hodak Lawan Persita

Pelatih Simone Inzaghi juga memuji penampilan Lautaro Martinez dan menganggap kemudian Alexis Sanchez kurang beruntung saat mengalahkan Salernitana. 

“Alexis Sanchez bekerja sangat keras selama 55 menit, dia tidak beruntung dalam beberapa kesempatan, sementara Thuram melakukan pekerjaan luar biasa untuk tim,” paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: