Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Pernikahan Arthur bule Amerika, menjadi bagian kisah asmara yang berujung petaka Lantaran dirinya tega menghabisi nyawa ayah mertuanya.-Foto:istimewa -

BACA JUGA:TEGA! Menantu WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Minggu Lalu Sempat Lakukan Pengrusakan

Entah apa yang dipikirkan Arthur pada seminggu sebelum peristiwa pembunuhan terhadap mertuanya terjadi, tanpa basa basi seminggu sebelum peristiwa berdarah tersebut, Arthur Bule Amerika menyerang rumah sang mertua.

Kedua mertua Arthur saat itu, sangat ketakutan, tatkala sang menantu datang dengan membawa perkakas dan menghancurkan seisi rumah.

Tidak hanya pajangan-pajangan di rumah saja, namun juga barang elektornik seperti televisi jadi sasaran Arthur. Arthur membabi-buta memporak porandakan seisi rumah.

Saat ditelusuri ternyata kekesalan Bule Amerika tersebut, disebut-sebut marah lantaran sang istri mengirimkan sejumlah uang kepada orang tuanya.

BACA JUGA:WNA Asal AS Diduga Membunuh Mertuanya di Dekat Kandang Domba

Sang istri yang bekerja di luar kota saat itu pun sempat pulang untuk menengkan Arthur. Tidak hanya itu saja, pihak padat da keluarga pun membuat kesepakatan supaya Arthur tidak mengulangi perbuatannya.

Bahkan pasca mediasi yang dilakukan oleh keluarga beserta sejumlah aparat, istri Arthur yaitu Siti Bashiroh sempat mengajak suaminya untuk pergi refreshing, katanya hal itu dilakukan agar suaminya tidak marah lagi.

Selang beberapa hari, meskipun sudah dilakukan mediasi dan pernyataan bersama, Arthur pada Jumat 22 September 2023, dipanggil oleh pihak polisi di Kota Banjar, karena sang mertua melaporkan perbuatan pengrusakan yang telah dilakukan oleh Bule Amerika tersebut.

Tiba-tiba pada Minggu siang 24 September 2023, Arthur tega menghabisi nyawa ayah mertuanya yang bernama Agus Sopiah. Agus meninggal di tangan Arthur.

BACA JUGA:Pasca Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua, Kesbangpol Kota Banjar Bergerak

Pihak polisi dan warg pun tidak susah mencari Arthur sang Bule Amerika saat itu. Beberapa saat setelah kejadian yang dilakukan Arthur dengan menghabisi nyawa mertuanya, Bule Amerika tersebut ditangkap polisi tanpa perlawanan.

Kini Arthur sang Bule Amerika, masih ditahan di Polres Banjar. Pihak kepolisian masih terus mendalami peristiwa pembunuhan yang dilakukan oleh Arthur sang Bule Amerika tersebut.

Kisah asmara berujung petaka, kisah bule Amerika di Kota Banjar, ternyata harus berakhir di jeruji besi.

Arthur harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Bahkan pihak keluarga Siti Bashiroh pun meminta agar Arthur dihukum seberat mungkin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber