Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

Pernikahan Arthur bule Amerika, menjadi bagian kisah asmara yang berujung petaka Lantaran dirinya tega menghabisi nyawa ayah mertuanya.-Foto:istimewa -

Asmara Berujung Petaka, Kisah Cinta Bule Amerika di Kota Banjar

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Tak selamanya kisah asmara berujung bahagia. Tidak semua cerita cinta berbuah bahagia. Salah satu cerita asmara berujung petaka, sepertinya tengah dirasakan oleh Siti Bashiroh warga Kota Banjar.

Mana tidak, ibu satu orang anak ini ini harus merasakan kekecewaan yang mendalam. Lantaran kisah asmaranya dengan seorang Bule Amerika bernama Arthur LW, harus berhadapan dengan hukum dan mungkin berakhir di jeruji besi.

Asmara berujung petaka, kisah cinta bule Amerika di Kota Banjar. Siti Bashiroh tidak pernah menyangka, perjalanan rumah tangganya berubah menjadi asmara berujung petaka.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Suami yang menikahinya pada tahun 2021 lalu, tega menghabisi nyawa mertuanya yang juga ayahnya sendiri.

Saat peristiwa berdarah, di mana Arthur suami dari Siti Bashiroh tega menghabisi nyawa orang tuanya, Siti Bashiroh justru tidak ada di Kota Banjar.

Saat itu, Minggu siang 24 September 2023, Siti Bashiroh masih berada di luar kota, lantaran dirinya memang bekerja di luar kota.

Sejak menikah dengan Bule Amerika di tahun 2021 lalu, Siti Bashiroh dan suami Bule Amerika bernama Arthur memutuskan untuk tinggal di Kota Banjar, sebelum Siti Bashiroh memutuskan untuk bekerja di luar kota.

BACA JUGA:WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Kenal dengan Istrinya Lewat Facebook

Sang suami Arthur yang merupakan Bule Amerika, menghabiskan waktu luangnya dengan beternak domba. Sesekali pria yang tidak begitu pasih berbahasa Indonesia itu pun mengajar private Bahasa Inggris untuk beberapa murid di sekitar Kota Banjar.

Arthur sang Bule Amerika, dikenal oleh beberapa tetangganya merupakan sosok yang tidak banyak bicara. Mungkin karena Bule Amerika ini belum begitu pasih dalam berbahasa Indonesia.

Meskipun tidak pasih berbahasa Indonesia, Arthur yang tinggal tidak jauh dari rumah mertuanya, hanya sekitar kurang lebih 100 meter, kerap mengikuti aktivitas lain bersama warga sekitar.

Menurut beberapa warga, rumah tangga Arthur sang Bule Amerika dengan Siti Bashiroh, tidak pernah terdengar cekcok atau pertengkaran hebat. Bahkan Arthur juga tinggal di rumahnya bersama seorang bayi, yang merupakan buah cintanya bersama Siti Bashiroh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber