Jalan Tol Getaci Bakal Lewati 4 Kecamatan di Ciamis, Nyambung dari Kabupaten Tasikmalaya

Jalan Tol Getaci Bakal Lewati 4 Kecamatan di Ciamis, Nyambung dari Kabupaten Tasikmalaya

Salah satu ruas jalan di Kabupaten Ciamis. Jalan Tol Getaci akan melewati 4 kecamatan di Kabupaten Ciamis.-Foto:tangkapanlayar/dok atcs ciamis-

BACA JUGA:Klaim Link DANA Kaget Terbaru Senin 25 September 2023 Langsung Cair Saldo Dana Gratis Ke Rekening Kalian

Exit Jalan Tol Getaci yang direncanakan ada di sekitar Kelueahan Sambongjaya Kota Tasikmalaya, nabati akan nyambung dengan beerapa ruas jalan besar. Diantaranya adalah ruas Jalan Gubernur Sewaka.

Arah Jalan Gubernur Sewaka menuju bundaran Linggajaya kemudian akan menyambung ke arah Jalan Ir. H. Djuanda, lanjut jug menyambung ke arah Jalan Letnan Harun.

Dari Exit Jalan Tol Getaci ini ini ada beberapa wilayah yang menjadi tujuan para investor. Salah satunya adalah daerah Rancabango.

Meskipun bukan pusat kota yang menjadi ‘jantung’ Kota Tasikmalaya. Akan tetapi daerah Rancabango diprediksi menjadi penyangga dan merupakan pusat keramaian baru.

BACA JUGA:CARA Cepat Mengumpulkan Saldo OVO Cash, Pengguna OVO Harus Tahu Karena Ini Penting

Hal ini terlihat dari kondisi saat ini di sepanjang Jalan Ir. H. Juanda tepatnya di sekitar Rancabango banyak berdiri bangunan-bangunan baru dari berbagai brand nasional.

Bukan hanya mall saja, namun sejumlah gerai makanan dari brand ternama mulai mendirikan bangunan dan membuka cabang baru di ekstra Rancabango.

Adanya jalan Tol Getaci, membawa harapan besar bagi masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bisa meningkatkan perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Berbagai tokoh dan pemilik kebijakan di Kota Tasikmalaya menyampaikan harapan besar, terhadap pembangunan Jalan Tol Getaci Kota Tasikmalaya. 

BACA JUGA:Beli Paket Data di MyXL Ultimate dan MyTelkomsel Bisa Dapat Saldo OVO Gratis Lho, Simak Tutorialnya

Warga dari 15 Kelurahan di Kota Tasikmalaya Bakal Dapat Ganti Untung Jalan Tol Getaci

Warga dari 15 kelurahan di Kota Tasikmalaya bakal dapat ganti untuk jalan Tol Getaci. Seperti dihimpun dari berbagai sumber, jalan Tol Getaci akan melewati Kota Tasikmalaya di beberapa wilayah yaitu di Kecamatan Mangkubumi, Kawalu, Tamansari dan Cibeureum.

Dari 4 empat Kecamatan tersebut akan ada 15 kelurahan yang terlewati jalan Tol Getaci.

Warga dari 15 kelurahan yang akan terlewati jalan Tol Getaci adalah di wilayah Tamansari akan melalui Sukahurip, Mugarsari, Sumelap, Setiamulya, Tamanjaya, Mugarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber